FKPPI Siap Kawal Kemenangan Andi Imario di Dapil V Makassar

Andi Imario (duduk ketiga dari kiri) foto bersama pengurus dan anggota FKPPI Makassar.

 

-----

Jumat, 23 Februari 2024

 

FKPPI Siap Kawal Kemenangan Andi Imario di Dapil V Makassar

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) siap mengawal perolehan suara Calon Legislator Partai Kebangkitan Bangsa, Andi Imario, pada Pemilu 14 Februari 2024.

Andi Imario maju sebagai Calon Anggota DPRD Kota Makassar Periode 2024-2029 di Daerah Pemilihan (Dapil) V meliputi wilayah Kecamatan Mariso, Kecamatan Mamajang, dan Kecamatan Tamalate, melalui Partai Kebangkitan bangsa (PKB), dan hasil perhitungan C1 menunjukkan Andi Imario berhasil meraih suara terbanyak di internal partainya.

FKPPI siap mengawal perolehan suara Andi Imario karena Andi Imario adalah salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh FKPPI untuk berjuang menuju DPRD Makassar Periode 2024-2029.

“Tentunya ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Untuk itu, kami seluruh kader FKPPI Kota Makassar merasa harus ikut ambil bagian dalam mengamankan suara Andi Imario hingga ke titik perjuangan akhir di KPU Kota Makassar,” kata Sekretaris FKPPI 1901 Makassar, Marlin.

Ia memberikan instruksi kepada anggota FKPPI mengawal dan menjaga perolehan suara tersebut dalam pelaksanaan perhitungan rekapitulasi di tingkat kecamatan maupun di KPU Makassar agar bisa mengawal dan menjaga suara tersebut.

“Jangan sampai ada oknum yang mau bermain, tapi kami percaya KPU sebagai lembaga yang bertanggung jawab atas keberhasilan Pemilu, pasti tidak akan mencederai dirinya sendiri, dan FKPPI siap berada di barisan terdepan untuk menjaga suara Andi Imario di KPU Makassar sampai penetapan akhir,” tandas Marlin.

Andi Imario merupakan pendatang baru di DPRD Makassar. Dia merupakan salah satu cucu dari Purnawirawan TNI HM Yasin Limpo. Andi Imario menjadi salah satu poros suara PKB dalam perolehan kursi sebagai pemenang Dapil V, yang menyalip partai-partai lainnya.

Seluruh masyarakat dan simpatisan Andi Imario, diharapkan terlibat mengawasi proses rekapitulasi suara tersebut, dan berharap proses itu berlangsung dengan aman, dengan penuh kehati-hatian, dan tidak memberi dampak kerugian bagi kontestan lain. (lom)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama