Anugrah / Ridho Juarai Turnamen Domino Kopi Jack Bulukumba

TURNAMEN DOMINO. Pasangan Anugrah / Ridho menjuarai Turnamen Domino Kopi Jack, yang digelar selama dua hari, di Warkop Kopi Jack, Jalan Mangga, Bulukumba, Jumat-Sabtu, 7-8 Juni 2024. (ist)

 

----

Senin, 10 Juni 2024

 

Anugrah / Ridho Juarai Turnamen Domino Kopi Jack Bulukumba

 

BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Pasangan Anugrah / Ridho menjuarai Turnamen Domino Kopi Jack, yang digelar selama dua hari, di Warkop Kopi Jack, Jalan Mangga, Bulukumba, Jumat-Sabtu, 7-8 Juni 2024.

Di partai final, pasangan Anugrah / Ridho mengalahkan pasangan Andi Asban / Andi Didi yang otomatis keluar sebagai juara kedua, sedangkan juara tiga bersama ditempati pasangan Safir / Subhan dan pasangan Andi Firman / Lukman.

Para pemenang mendapatkan hadiah, sedangkan semua peserta mendapatkan baju kaos seragam warna hitam bertuliskan Kopi Jack. Lomba diikuti 40 pasangan.

Owner Kopi Jack, Irfan Syahrir, mengatakan, turnamen ini digelar untuk mempererat silaturrahim antara para penikmat kopi sekaligus sebagai olahraga otak dan hobi.

“Turnamen ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk menjalin silaturrahim dan mengembangkan bakat bagi pencinta domino,” kata Irfan.

Dia mengatakan, domino adalah permainan rakyat dan kini sudah masuk dalam cabang olahraga yang dipertandingkan secara resmi.

“Kami berharap turnamen ini dapat menciptakan kebersamaan di antara pencinta kopi dan masyarakat Bulukumba,” kata Irfan.

 

Laporan: Andi Muhammad Yusuf Mansur


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama