iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Berbagai Lomba Ramaikan HUT ke-56 Takalar


Pedoman Karya 4:41 PM 0


HUT TAKALAR. Sekda Takalar selaku Ketua Umum Panitia HUT ke-56 Takalar, Nirwan Nasrullah (kiri), dan Kepala Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian, Perdagangan dan ESDM selaku Ketua Panitia Pelaksana, Achmad Rivai, mengatakan, HUT ke-56 Takalar diramaikan dengan berbagai lomba dan kegiatan. (Foto: Asnawin Aminuddin)




----------
Jumat, 22 Januari 2016


Berbagai Lomba Ramaikan HUT ke-56 Takalar


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Berbagai lomba dan kegiatan diadakan guna meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Kabupaten Takalar, pada 10 Februari 2016. Lomba yang diadakan meliputi lomba/pertandingan olahraga, lomba seni, lomba kebersihan, cerdas cermat, lomba pelayanan publik antar-SKPD, serta lomba pegawai teladan.
“Kami berupaya agar sebanyak-mungkin masyarakat tahu dan terlibat dalam rangkaian acara Hari Jadi Takalar,” kata Sekda Takalar selaku Ketua Umum Panitia, Nirwan Nasrullah, yang didampingi Kepala Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian, Perdagangan dan ESDM selaku Ketua Panitia Pelaksana, Achmad Rivai, serta Humas Pemkab Takalar Muhammadi Syahrir, kepada wartawan di Takalar, Jumat, 22 Januari 2016.
Para Kepala SKPD, Camat, dan Kepala Desa, kata Nirwan, juga diimbau memasang spanduk dan umbul-umbul, serta melakukan kerja bakti membersihkan kantor masing-masing.
Hari Jadi ke-56 Kabupaten Takalar mengusung tema: “Dengan Semangat Hari Jadi ke-56, Kita Tumbuh-kembangkan Kedisiplinan, Kebersamaan, dan Kebangsaan untuk Mewujudkan Takalar Berkeadilan Menuju Masyarakat Sejahtera.”
Khusus bedah rumah, timpal Rivai, panitia berupaya melakukannya pada seluruh 100 desa yang ada di Kabupaten Takalar.
“Kita akan lakukan beda rumah pada seluruh 100 desa. Satu desa satu rumah. Jadi total 100 rumah yang akan dibedah. Tentu kita akan pilih rumah yang benar-benar mendesak diperbaiki,” jelasnya.
Untuk lomba dan pertandingan olahraga, katanya, panitia akan mengadakan pertandingan futsal, tenis lapangan, sepeda santai, sepak takraw, serta eksibisi motor cross.
“Kita ingin acara peringatan Hari Jadi Takalar ini diketahui dan melibatkan sebanyak-mungkin anggota masyarakat, baik di perkotaan maupun di desa-desa. Kita ingin masyarakat Takalar tahu bahwa Hari Jadi Takalar itu jatuh pada 10 Februari,” tutur Rivai. (hasdar sikki/win)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply