iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Ratusan Guru Kuliah S2 Pendidikan Ekonomi di STKIP Pembangunan Indonesia


Pedoman Karya 11:07 PM 0


RATUSAN GURU. Ketua Prodi S2 Pendidikan Ekonomi STKIP Pembangunan Indonesia, Dr Muhammad Yahya, mengatakan, sebanyak 219 mahasiswa yang umumnya guru dari berbagai SLTA se-Sulsel dan dari berbagai provinsi di kawasan timur Indonesia, kini tengah melanjutkan studi S2 (magister) Pendidikan Ekonomi, di STKIP Pembangunan Indonesia, Makassar. 








-------
Kamis, 09 Juni 2016


Ratusan Guru Kuliah S2 Pendidikan Ekonomi di STKIP Pembangunan Indonesia


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Sebanyak 219 mahasiswa yang umumnya guru dari berbagai SLTA se-Sulsel dan dari berbagai provinsi di kawasan timur Indonesia, kini tengah melanjutkan studi S2 (magister) Pendidikan Ekonomi, di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Pembangunan Indonesia, Makassar.
“Teman-teman guru ini umumnya kuliah dengan status tugas belajar,” ungkap Ketua Prodi S2 Pendidikan Ekonomi STKIP Pembangunan Indonesia, Dr Muhammad Yahya MPd, didampingi Sekretaris Prodi, Muhammad Fachreza SPd MPd, kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu, 8 Juni 2016.
Program magister (S2) Pendidikan Ekonomi STKIP PI, katanya, dibuka sejak 2014 dan rencananya akan dilakukan wisuda angkatan pertama pada akhir 2016 nanti.
Yahya mengatakan, berdasarkan apa yang diketahuinya, program magister (S2) Pendidikan Ekonomi STKIP P adalah S2 Pendidikan Ekonomi pertama di kawasan timur Indonesia.
Menyinggung tenaga pengajar, pria kelahiran Bulukumba 11 Desember 1963 , mengatakan, dosen yang ada saat ini umumnya berkualifikasi doktor (S3) dan salah seorang di antara mereka bergelar profesor doktor alias Guru Besar.

“Ada dosen DPK Kopertis, ada pula dosen tetap yayasan,” kata Yahya. (ulla-yahya/win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply