iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Buka Fakultas Kedokteran, Unibos Jalin Kerja Sama dengan Unair


Pedoman Karya 7:30 PM 0


PRASASTI. Wapres Jusuf Kalla (ketiga dari kanan) menandatangani prasasti peresmian Gedung Fakultas Kedokteran Unibos Makassar, disaksikan Menteri Ristek dan Dikti Mohamad Nasir (ketiga dari kiri), Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (kedua dari kanan), Founder Bosowa Aksa Mahmud (kedua dari kiri), Pembina Yayasan Aksa Mahmud Melinda Aksa (paling kiri), dan Rektor Unibos Prof Saleh Pallu, di Gedung Balai Sidang 45 Kampus Unibos, Makassar, Senin, 27 Juli 2016. (Foto: Humas Unibos)


--------
Rabu, 27 Juli 2016


Buka Fakultas Kedokteran, Unibos Jalin Kerja Sama dengan Unair


            MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Universitas Bosowa (Unibos) Makassar secara resmi telah membuka Program Studi Kedokteran dan meresmikan gedung Fakultas Kedokteran. Untuk proses tridharma perguruan tinggi Prodi Kedokteran tersebut, Unibos menjalin kerjasama dengan Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.
            Founder Bosowa, Aksa Mahmud, mengatakan, kerjasama yang dilakukan Unibos dengan Unair merupakan salah satu strategi Unibos dalam membentuk lulusan dokter yang unggul.
“Kami bekerjasama dengan Universitas Airlangga, karena melihat Universitas Airlangga dalam perkembangannya telah menjadi Fakultas Kedokteran peringkat pertama di Indonesia,” ungkap Aksa pada acara Launching Prodi Kedokteran dan peresmian gedung Fakultas Kedokteran Unibos, di Balai Sidang 45 Kampus Unibos, Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Senin, 25 Juli 2016.
Prasasti peresmian Gedung Fakultas Kedokteran Unibos ditandatangani Wapres Jusuf Kalla, disaksikan Menteri Ristek dan Dikti Mohamad Nasir, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Founder Bosowa Aksa Mahmud, Pembina Yayasan Aksa Mahmud Melinda Aksa, Rektor Unibos Prof Saleh Pallu, serta ratusan orang yang menghadiri acara tersebut.
Jusuf Kalla saat memberikan sambutan mengajak semua pihak agar memberikan semangat dan dukungan bagi kalangan yang ingin berkembang melalui dunia pendidikan.
“Seluruh pihak agar sebaiknya terus memberikan semangat dan dukungan bagi kalangan yang ingin berkembang dalam dunia pendidikan, karena negara yang baik adalah negara yang memiliki semangat tinggi untuk terus maju dan negara yang maju adalah negara yang memiliki pendidikan yang baik,” tegas JK–sapaan akrab Jusuf Kalla. (an)




«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply