Program Badan Usaha Lorong Mendapat Apresiasi




AUDIENSI. Walikota Makassar Ramdhan Pomanto (kelima dari kiri) bersama Wakil Rektor I Unismuh Makassar Rahman Rahim (keenam dari kiri), serta panitia pelantikan Rektor Unismuh Makassar, di kediaman pribadi Danny Pomanto, Jl Amirullah Makassar, Senin, 1 Agustus 2016. Dari kiri kenan: Pantja Nurwahidin, Agus Salim Harrang, Khaeruddin, Andi Sukri Syamsuri, Danny Pomanto, Rahman Rahim, Syamsir Rahim, Ismail Rasulong, Samsul Rizal, Mahmud Nuhung, dan Asnawin.




-------
Selasa, 02 Agustus 2016


Program Badan Usaha Lorong Mendapat Apresiasi


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Program pemberdayaan masyarakat melalui Badan Usaha Lorong (Bulo) yang dicanangkan Walikota Makassar, Ramdhan “Danny” Pomanto, mendapat apresiasi yang luas dari berbagai kalangan, termasuk dari kalangan perguruan tinggi.
Apresiasi terhadap program tersebut diungkapkan Wakil Rektor I Unismuh Dr Abdul Rahman Rahim, saat melakukan audiensi dengan Walikota Makassar di kediaman pribadi Danny Pomanto, Jl Amirullah, Makassar, Senin, 1 Agustus 2016.
“Saya kira program pemberdayaan masyarakat ini bisa dikerjasamakan dengan perguruan tinggi melalui program Kuliah Kerja Lapangan,” ujar Rahman Rahim.
Wakil Rektor I Unismuh juga memberi apresiasi terhadap pogram shalat subuh berjamaah bagi warga Kota Makassar di Anjungan Pantai Losari, Makassar, setiap Ahad terakhir dalam satu bulan.
“Unismuh juga siap menjadi tuan rumah shalat subuh berjamaah bagi warga Kota Makassar,” ungkap Rahman Rahim.
Walikota kemudian menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Unismuh Makassar dan meminta untuk segera membuat perjanjian kerjasama (MoU) dengan Pemkot Makassar dalam bidang tridharma perguruan tinggi.
Rahman Rahim melakukan audiensi untuk mengundang Walikota Makassar menghadiri acara pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar periode 2016-2020, di Balai Sidang Muktamar Kampus Unismuh Makassar, Jl Sultan Alauddin 259 Makassar, Rabu, 10 Agustus 2016.
“Siap, siap,” kata Danny sambil tersenyum.
Pada audiensi tersebut, Rahman Rahim didampingi Dekan FKIP Unismuh/Ketua Panitia Pelantikan Rektor Dr Andi Sukri Syamsuri, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Dr Mahmud Nuhung, serta beberapa panitia pelantikan rektor. (jia)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama