iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Walikota Makassar Selfie di Depan Ribuan Maba Unismuh


Asnawin Aminuddin 8:37 PM 0


SELFIE.Walikota Makassar Ramdhan Danny" Pomanto melakukan selfie (memotret dirinya sendiri) dengan latar belakang mahasiswa baru yang duduk berjejer rapi, seusai memberikan kata sambutan pada acara Rapat Senat Luar Biasa dalam rangka Pengukuhan Mahasiswa Unismuh Makassar Tahun Akademik 2016/2017, di Balai Sidang Muktamar 47 Kampus Unismuh Makassar, Kamis, 08 September 2016. (Foto: Asnawin Aminuddin)




-------


PEDOMAN KARYA
Jumat, 09 September 2016


Walikota Makassar Selfie di Depan Ribuan Maba Unismuh


Suasana yang terasa agak sakral pada acara Rapat Senat Luar Biasa dalam rangka Pengukuhan Mahasiswa Unismuh Makassar Tahun Akademik 2016/2017, di Balai Sidang Muktamar 47 Kampus Unismuh Makassar, Kamis, 08 September 2016, berubah menjadi santai bahkan disertai tawa dan tepuk-tangan meriah ketika Walikota Makassar Ramdhan “Danny” Pomanto, melakukan selfie (memotret dirinya sendiri) dengan latar belakang mahasiswa baru yang duduk berjejer rapi.
Seusai memberikan sambutan di podium dan pamit kepada Rektor Unismuh Dr Abdul Rahman Rahim dan para anggota senat, serta kepada Ketua BAN-PT Prof Mansyur Ramly, Ketua BPH Unismuh Syaiful Saleh, dan para undangan, kemudian berjalan ke arah pintu keluar, Danny Pomanto tiba-tiba berhenti di depan mahasiswa baru yang duduk berjejer rapi, lalu mengeluarkan ponsel dari saku celananya dan langsung melakukan selfie.
Selfie dulu ya,” kata Danny yang langsung mengundang senyum dan tawa, serta tepuk-tangan meriah dari anggota senat, undangan, serta 4.613 mahasiswa baru Unismuh Makassar.
Danny bahkan tiga kali mengambil gambar dengan latar berbeda. Setelah itu, Pak Wali–sebutan akrab Walikota Makassar–langsung melambaikan tangannya kepada para mahasiswa yang juga dibalas dengan lambaian tangan dan tepuk-tangan, lalu menoleh ke arah rektor, anggota senat, dan para undangan sambil mengatupkan kedua tangannya.
Saat memberikan kata sambutan, Walikota Makassar Danny Pomanto mengemukakan dua kiat sukses kepada para mahasiswa baru.
“Pertama, selalu positive thinking. Selalu berpikir positif. Kedua, teruslah bergerak. Dua kiat sukses ini ada di dalam Al-qur’an,” kata Danny. (asnawin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply