iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Haji De’de Tetap Setia Terima Warga


Pedoman Karya 10:57 PM 0


RUMAH RAKYAT. Wakil Bupati Takalar terpilih, H. Achmad Daeng Se're yang akrab Haji De’de, tetap setia dan sabar menerima warga yang berkunjung ke kediaman pribadinya, di BTN Bombong Indah, Kabupaten Takalar. Hal itu terlihat saat “Pedoman Karya” berkunjung ke rumahnya, Rabu, 9 Juli 2017. (Foto: Muhammad Rusli Kadir)




--------
Rabu, 09 Agustus 2017


Haji De’de Tetap Setia Terima Warga


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Wakil Bupati Takalar terpilih, H. Achmad Daeng Se're yang akrab Haji De’de, tetap setia dan sabar menerima warga yang berkunjung ke kediaman pribadinya, di BTN Bombong Indah, Kabupaten Takalar. Hal itu terlihat saat “Pedoman Karya” berkunjung ke rumahnya, Rabu, 9 Juli 2017.
“Di sini (rumah pribadinya) sudah menjadi rumah rakyat. Siapa pun bisa berkonsultasi. Rumah saya terbuka 24 jam dan alhamdulillah masyarakat antusias,” ujar Haji De'de.
Mantan Anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini tetap dengan gayanya yang khas, selalu menebar senyum kepada siapa saja yang bertamu di rumahnya.
“Semoga tugas yang diamanahkan rakyat kepada saya selaku Wakil Bupati Takalar (periode 2017-2022) bisa saya emban. Dan tempat saya bergantung, hanya kepada Allah SWT,” ujarnya.
Dia mengatakan, pelantikan dirinya selaku Wakil Bupati Takalar mendampingi H Syamsari Kitta selaku bupati, rencananya akan dilaksanakan pada Oktober 2017 mendatang.

“Informasi sementara, pelantikan akan dilaksanakan pada bulan Oktober, tetapi belum final. Kalau pun ditunda, maka pelantikannya paling lambat pada bulan Desember tahun ini,” sebut Haji De’de. (Muhammad Rusli Kadir)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply