iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Nasdem Usung Yasin-Rusman di Bantaeng


Pedoman Karya 7:58 AM 0


DEKLARASI. Partai Nasdem akan mengusung pasangan M Yasin – Rusman Idris sebagai pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bantaeng periode 2018-2023. Pasangan ini akan melakukan deklarasi di Bantaeng, Ahad, 06 Agustus 2017.






--------
Sabtu, 05 Agustus 2017


Nasdem Usung Yasin-Rusman di Bantaeng


BANTAENG, (PEDOMAN KARYA). Partai Nasdem akan mengusung pasangan M Yasin – Rusman Idris sebagai pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bantaeng periode 2018-2023. Pasangan ini akan melakukan deklarasi di Bantaeng, Ahad, 06 Agustus 2017.
“Penyerahan rekomendasi partai akan dilakukan Ahad besok, sekaligus deklarasi pasangan calon bupati dan calon wakil Bupati Bantaeng,” kata Sekretaris DPD Partai Nasdem Ahmad Fihrun, kepada wartawan di Bantaeng, Sabtu, 05 Agustus 2017.
Seperti diketahui M Yasin saat ini menjabat Wakil Bupati Bantaeng mendampingi Prof Nurdin Abdullah, sedangkan Rusman Idris adalah Ketua Partai Nasdem Bantaeng. M Yasin juga adalah pengurus Partai Nasdem Provinsi Sulsel.
Rusman Idris dilantik sebagai Ketua Partai Nasdem Bantaeng menggantikan Muhammad Yusuf, pada 07 Januari 2017, di Pantai Seruni Bantaeng. Pelantikan tersebut dilakukan langsung Ketua Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse.

Ketika dilantik, Rusman Idris mengatakan, pelantikan tersebut merupakan konsolidasi DPW Partai Nasdem Sulsel dalam rangka menegakkan panji-panji restorasi di Sulsel, khususnya di Bantaeng. (Akhmad Marmin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply