iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » PPP Bantaeng Dukung Ilham Azikin


Pedoman Karya 11:29 PM 0


DUKUNGAN PPP. Ketua PPP Bantaeng versi Djan Faridz, Lukman Harun (paling kanan), foto bersama bakal calon Bupati Bantaeng Ilham Azikin (kedua dari kanan), dan pengurus PPP Sulsel Nurdin Halim (pakai batik warna biru) pada sebuah kegiatan. (Foto: Muhammad Rusli Kadir)




------
Senin, 14 Agustus 2017


PPP Bantaeng Dukung Ilham Azikin


BANTAENG, (PEDOMAN KARYA). Bakal calon Bupati Bantaeng, Dr H Ilham Azikin MSi, mendapatkan amunisi baru jelang hajatan Pilkada Kabupaten Bantaeng 2018, yaitu dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang memenangi gugatan kepengurusan yang sah dari Mahkamah Agung (MA), yang menguatkan posisi Djan Faridz sebagai Ketua DPP PPP.
Ketua PPP Bantaeng versi Djan Faridz, Lukman Harun, yang langsung menyatakan dukungannya kepada Ilham Azikin (IA) untuk diusung pada Pilkada Bantaeng pada 2018 mendatang.
“Alhamdulillah, doa terijabah. Kebenaran terkuak dan berpihak pada kami. Posisi Djan Faridz sebagai Ketua DPP  PPP dikuatkan oleh putusan MA. Maka saya selaku ketua PPP versi Djan Faridz menyatakan dukungan terhadap Ilham Azikin diusung menjadi calon Bupati Bantaeng 2018-2023,” tutur Lukman kepada Pedoman Karya, Senin, 14 Agustus 2017.
Sosok Ilham Azikin, katanya nyaris sempurna dari segi kapabilitas dan kapasitas memimpin Butta Toa lima tahun ke depan. Jenjang karier di pemerintahan yang dimulai dari lurah hingga menjabat sebagai Asisten II Pemkab Maros adalah fakta jika IA berpengalaman di pemerintahan.
Selain itu, kata Lukman, anak kandung dari Azikin Solthan (mantan Bupati Bantaeng yang kini duduk sebagai Anggota DPD RI) tergolong sosok yang ramah dan religius menjadi salah satu alasan mengapa PPP menjatuhkan pilihan padanya.
“Ilham nyaris sempurna. Jenjang karier dirintis dari bawah. Anaknya (maksudnya Ilham Azikin) juga cerdas, seorang doktor, baik, dan ramah pada setiap orang. Usianya juga relatif muda tetapi sudah matang di bidang pemerintahan. Amat tepat jadi Bupati Bantaeng,”                                                 ujarnya.
Lukman yang juga Ketua Bidang Pemberdayaan Ekonomi Nahdlatul Ulama Kabupaten Bantaeng, menyatakan akan maksimal mengantar Ilham Azikin menjadi Bupati Bantaeng mengantikan Nurdin Abdullah. (Muhammad Rusli Kadir)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply