iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » PAS – Bank Mandiri Segera Luncurkan KTA E-Money Card


Pedoman Karya 5:28 PM 0


PAS E-MONEY CARD. Pengurus Pusat (PP) Persaudaraan Alumni SMA Katolik Rajawali Makassar (PAS) periode 2017-2020, bekerja-sama Bank Mandiri, akan membuat dan meluncurkan Kartu Tanda Anggota (KTA) PAS E-Money Card yang nantinya dapat dipergunakan sebagai kartu pembayaran jalan tol di seluruh Indonesia. 





-----
Selasa, 10 Oktober 2017


PAS – Bank Mandiri Segera Luncurkan KTA E-Money Card


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Mangawali kegiatan kepengurusannya yang baru terbentuk, Pengurus Pusat (PP) Persaudaraan Alumni SMA Katolik Rajawali Makassar (PAS) periode 2017-2020, bekerja-sama Bank Mandiri, akan membuat dan meluncurkan Kartu Tanda Anggota (KTA) PAS E-Money Card yang nantinya dapat dipergunakan sebagai kartu pembayaran jalan tol di seluruh Indonesia.
Ketua Umum PP PAS, Ir Hj Takudaeng Parawansa, kepada Pedoman Karya, Senin malam, 09 Oktober 2017, mengemukakan, ide membuat dan segera meluncurkan KTA PAS E-Money Card ini merupakan hasil kolaborasi buah pikiran antara alumni senior dengan alumni yunior sebagai kunci kesuksesan organisasi PAS di waktu mendatang.
Untuk tahap pertama, ungkap wanita yang akrab dipanggil Keke, dari hasil kolaborasi telah dibuat sebanyak 6 desain KTA yang menarik dan kemudian dilakukan vote yang mendapat respons sangat positif dari para alumni senior maupun alumni yunior lintas angkatan.
“Dari hasil vote yang dilakukan, terpilih tiga desain KTA yang diusulkan untuk segera dicetak dan diluncurkan pada tahap pertama,” kata Keke yang terpilih sebagai Ketua Umum PP PAS 2017-2020 dalam Rapat Umum Nasional di Yogyakarta akhir September 2017.
Dia mengatakan, produk KTA PAS E-Money Card ini direncanakan diluncurkan secara resmi dalam acara pelantikan kepengurusan lengkap dari PP PAS 2017-2020 yang akan diselenggarakan waktu dekat ini.
Dengan terbentuk dan dilantiknya kepengurusan lengkap, lanjutnya, nantinya diharapkan dapat memberikan kontribusi terbaik demi memperluas dan melebarkan sayap organisasi PAS melalui alumni-alumni yang mempunyai bakat, kreativitas, dan integritas, serta loyalitas tinggi terhadap almamater SMA Katolik Rajawali Makassar.
Keke menjelaskan pula, pembuatan KTA PAS E-Money Card tahap pertama ini dapat tercapai atas partisipasi dan peran aktif seluruh alumni lintas angkatan.
Dia berharap semuanya bisa berjalan lancar, sukses dan terus ditindak-lanjuti mulai dari sistem pengerjaan, pencetakan, pembayaran dan pembagiannya kepada para alumni yang sudah memesan pada tahap I.
Keke yang alumni 1985 ini menambahkan, sebagai hadiah surprise buat para alumni yang telah berpartisipasi dalam vote tahap I, pengurus memberikan Free Card kepada lima orang yang nomor urut pendaftarannya sesuai dengan angkatan alumninya.

Kelima alumni yang beruntung yaitu Cisilia Geby Sapari (alumni 2010), Tarsisca Wilyana (alumni 2005), Mohammad Nasser Parawansa (alumni 1982), Yannie Loppies (alumni 1998), dan Ruslan T (alumni 1976). (James Wehantouw)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply