iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » PT Asuransi CAR Buktikan Komitmen


Pedoman Karya 4:25 PM 0


DANA SANTUNAN. Kepala Cabang Makassar PT AJ CAR, Jeam Edward (paling kiri) menyerahkan santunan kematian sebesar Rp42 juta dari PT AJ CAR kepada Haji Ical (tengah) selaku ahli waris almarhum Bintang, disaksikan Agen PT AJ CAR, James Wehantouw, di Kantor PT AJ CAR Cabang Makassar, Jl Sungai Saddang, Kompleks Ruko Latanete Plaza, Makassar, Senin, 6 November 2017. (ist)



----------
Senin, 13 Nopember 2017


PT Asuransi CAR Buktikan Komitmen


- Langsung Bayar Klaim Meninggal Nasabah Baru


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). PT Asuransi Jiwa (AJ) Central Asia Raya (CAR), membuktikan komitmennya membayar klaim nasabah meninggal, meskipun sang nasabah baru sebulan mengikuti program asuransi di PT AJ CAR.
“Meskipun nasabah baru sebulan mengikuti program asuransi di PT AJ CAR kemudian yang bersangkutan meninggal dunia, seperti halnya yang terjadi pada diri almarhum Bintang, kami harus dan wajib membayarkan dana santunannya setelah semua prosedur terpenuhi,” tegas Kepala Cabang Makassar PT AJ CAR, Jeam Edward.
Hal itu dikemukakan kepada wartawan seusai penyerahan santunan kematian sebesar Rp42 juta dari PT AJ CAR kepada ahli waris almarhum Bintang (nasabah dengan Nomor Polis 11003955256, yang semasa hidupnya berdomisili di Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat), di Kantor PT AJ CAR Cabang Makassar, Jl Sungai Saddang, Kompleks Ruko Latanete Plaza, Makassar, Senin, 6 November 2017.
Dalam penyerahan tersebut pihak PT AJ CAR (salah satu anak perusahaan dari Salim Group) diwakili Kepala Cabang Makassar, Jeam Edward, sedangkan pihak ahli waris diwakili Haji Ical, adik kandung almarhum Bintang.
Turut hadir menyaksikan penyerahan itu, Agen PT AJ CAR, James Wehantouw yang juga bertindak sebagai Upline langsung dari almarhum Bintang dalam keikutsertaannya di program menabung cerdas, 3i-Network.
Haji Ical yang mewakili ahli waris almarhum Bintang mengatakan, pembayaran dana klaim meninggal yang dilakukan pihak PT AJ CAR patut diacungi jempol dan diharapkan diteladani perusahaan-perusahaan asuransi lainnya di Indonesia, terutama dalam upaya memberikan pelayanan terbaik serta menunjukkan komitmennya kepada nasabahnya.
“Saya sebagai adik kandung dan juga mewakili para ahli waris almarhum Bintang, merasa terharu dan sangat bangga dengan pelayanan PT AJ CAR terhadap nasabahnya yang tertimpa musibah. Apa yang telah dilakukan perusahaan asuransi ini, setidaknya dapat menjadi motivasi bagi masyarakat luas tentang pentingnya berasuransi,” ungkap pengusaha alat-alat berat di Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat.
Agen PT AJ CAR, James Wehantouw (168-WED) yang juga Ketua Grup Anging Mammiri CAR 3i-Network menambahkan, pelayanan terbaik yang ditunjukkan PT AJ CAR mulai dari pengurusan dokumen klaim hingga pembayaran dana santunan kepada ahli waris almarhum Bintang, telah memberikan apresiasi positif dan semakin menanamkan rasa percaya masyarakat terhadap dunia asuransi di Tanah Air. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply