iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Syamsari Kitta – Haji De’de Pilihan Tuhan untuk Takalar


Asnawin Aminuddin 7:12 AM 0


PELANTIKAN. Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (kedua dari kiri), Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang (paling kiri), Bupati Takalar Syamsari Kitta (kedua dari kanan), dan Wabup Takalar Achmad Daeng Se're alias Haji De'de, sama-sama tersenyum pada acara Pelantikan Bupati Takalar periode 2017-2022, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jumat, 22 Desember 2017. (Foto: Nur Wahida)





------------
Jumat, 22 Desember 2017


Syamsari Kitta – Haji De’de Pilihan Tuhan untuk Takalar


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Syamsari Kitta dan Achmad Daeng Se're alias Haji De’de yang dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Takalar periode 2017-2022, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jumat, 22 Desember 2017, adalah pilihan Tuhan untuk masyarakat Takalar.
“Saya yakin masyarakat Takalar telah mengatakan Bupati dan Wabup ini adalah pilihan Tuhan yang sudah tepat untuk masyarakat Takalar,” ujar Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL).
Pernyataan SYL tersebut spontan disambut senyum dan tepuk-tangan para undangan yang menghadiri acara pelantikan, antara lain Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang, pimpinan DPRD Sulsel, Anggota DPR RI Dapil Sulsel, Ketua DPRD Takalar Jabir Bonto, serta sejumlah undangan lainnya, termasuk para pejabat lingkup Pemkab Takalar.
Syamsari Kitta dan Haji De’de dilantik oleh SYL mewakili Presiden RI melalui Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri Nomor 131.73-8550 Tahun 2017 dan 131.73-8551 Tahun 2017 sebagai bupati dan wakil bupati periode 2017-2022.
“Kita mendapatkan orang baru dengan semangat baru, dengan kemauan baru,” kata SYL.
Mantan Bupati Gowa dua periode ini mengajak seluruh masyarakat Takalar untuk bersatu, dan melupakan perbedaan saat kampanye pemilihan bupati dan wakil bupati.
“Mulai hari ini, jangan lagi ada, siapa yang pilih kamu. Semua warga Takalar adalah masyarakatmu,” tegas SYL.
Syamsari Kitta yang ditemui wartawan seusai acara pelantikan mengaku berkomitmen akan memenuhi janjinya selama kampanye.

“Saya akan mewujudkan 22 program kerja yang saya janjikan pada saat kampanye, secara bertahap selama lima tahun,” kata Syamsari, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sepuluh tahun lalu maju sebagai Calon Wakil Bupati Takalar mendampingi Burhanuddin Baharuddin, dan lima tahun lalu maju sebagai Calon Bupati Takalar berpasangan dengan Hamzah Barlian. (Nur Wahida/Hasdar Sikki/win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply