iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Komunikasi Sangat Penting di Medan Konflik


Pedoman Karya 9:51 PM 0


AUDIENSI. Mayjen TNI Agus Surya Bakti (ke-6 dari kiri) didampingi beberapa staf, foto bersama Dekan Fisip Unhas Prof Alimuddin Unde (ke-6 dari kanan) dan Panitia Dies Natalis ke-57 Fisip Unhas Makassar, di Ruang Kerja Pandam XIV Hasanuddin, Makassar, Kamis, 11 Januari 2018. (ist)




------
Kamis, 11 Januari 2018


Komunikasi Sangat Penting di Medan Konflik


Fisip Unhas Dies Natalis ke-57 Februari 2018
Panitia Audiensi ke Pangdam XIV/Hasanuddin


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Komunikasi sangat penting apalagi di dalam medan konflik. Komunikasi yang berbahaya adalah komunikasi yang salah, yaitu apabila salah cara penyampaiannya maka akan salah pemahamannya.
“Pesan yang salah ditangkap oleh rakyat dari penguasa, juga akan menyebabkan kesalahpahaman,” kata Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bhakti, saat menerima Panitia Dies Natalis ke-57 Fakultas Ilmu-ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, di ruang kerjanya, Kamis, 11 Januari 2018.
Karena pentingnya ilmu tentang komunikasi tersebut, kata Pangdam, maka dirinya pun melanjutkan kuliah dengan mengambil program studi Ilmu Komunikasi di Fisip Unhas Makassar.
Terkait peringatan dies natalis ke-57 Fisip Unhas pada Februari 2018, Agus Surya Bhakti menyatakan memberi apresiasi dan siap memberi dukungan.
Audiensi dengan Pangdam XIV Hasanuddin dipimpin Ketua Panitia Dies Natalis ke-57 Fisip Unhas, Irwansyah Sukarana, dan didampingi Dekan Fisip Unhas Prof Alimuddin Unde, serta beberapa pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fisip Unhas, antara lain Poppy Rusdi, Nani Harlinda, Yansi, Ruslan, Lukman, Irwan, dan Yessy Yoanna.
Irwansyah Sukarana mengatakan, peringatan dies natalis Fisip Unhas berkolaborasi dengan IKA Fisip Unhas yang diketuai oleh Andi Fashar M Padjalangi (Bupati Bone) telah menjadi ajang perekat pemersatu.
“Bukan hanya civitas akademika Fisip Unhas di Sulsel, melainkan juga alumni Fisip Unhas yang tersebar di seluruh Nusantara. Di Sulawesi Selatan sendiri, alumni Fisip Unhas banyak menempati posisi-posisi penting dan strategis, baik di dalam pemerintahan maupun di bidang yang lain,” kata Irwansyah. (lan/r)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply