iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Pegawai BKKBN Sulsel Ditantang Ikut Ujian Kompetensi Promosi Jabatan


Pedoman Karya 3:46 AM 0


PEJABAT BARU. Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel, Rini Riyatika Djohari (keempat dari kiri) foto bersama para pejabat yang dilantik, di Kantor Perwakilan BKKBN Sulsel, Rabu, 09 Mei 2018. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)




---
Rabu, 09 Mei 2018


Pegawai BKKBN Sulsel Ditantang Ikut Ujian Kompetensi Promosi Jabatan


-          Rini Riyatika Djohari Lantik Empat Kasubbid dan Dua Kasubag


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Para pegawai atau Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Perwakilan Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) ditantang mengikuti ujian kompetensi promosi jabatan.
“Saya sudah bikin daftar pegawai yang saya wajibkan mengikuti ujian kompetensi promosi jabatan. Kalau tidak ikut, maka harus ada alasan tertulis,” kata Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel, Rini Riyatika Djohari.
Hal itu dikemukakan pada acara Pengambilan Sumpah / Janji dan Pelantikan Pejabat Pengawas Perwakilan BKKBN Sulsel, di Kantor Perwakilan BKKBN Sulsel, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu, 09 Mei 2018.
Dia mengaku mewajibkan sejumlah pegawai untuk ikut ujian kompetensi promosi jabatan karena banyak pejabat lingkup Perwakilan BKKBN Sulsel yang akan memasuki masa pensiun pada 2018 ini.
“Banyak pejabat yang akan pensiun, jadi diharapkan pegawai memotivaai diri dan siap menggantikan para pejabat yang akan pension tersebut. Saya suka kalau banyak yang mampu menjadi pejabat,” kata Rini.
Kepada pejabat yang baru dilantik, dia juga mengharapkan agar mereka melakukan yang terbaik, memiliki empati, melayani dengan prima, serta teliti dalam melakukan tugas dan tanggungjawabnya.
Para pejabat yang dilantik yaitu Adolfina Salea Tanggo SE MSi (Kasubbid Bina Kesertaan keluarga Berencana Jalur Pemerintah dan Swasta Perwakilan BKKBN Sulsel), Amin Muhammad SP MM (Kasubbid Analisis Dampak Kependudukan Perwakilan BKKBN Sulsel), Ruslei SE MM (Kasubbid Pemberdayaan Ekonomi Keluarga Perwakilan BKKBN Sulsel).
Daeng masiga SSos MSi (Kasubbid Program dan Kerjasama Perwakilan BKKBN Sulsel), Evita Marini Bandaso SKM (Kasubag Administrasi Pengawasan Perwakilan BKKBN Sulsel), serta Irmawahyuni Bachtiar SSos (Kasubag Keuangan dan Barang Milik Negara Perwakilan BKKBN Sulsel). (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply