iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Tokoh Masyarakat Gowa Yakin Prof Nurdin Abdullah Menang


Asnawin Aminuddin 5:36 AM 0


Tokoh masayarakat dataran tinggi di Kabupaten Gowa, Karaeng H Nakuru Lantata, meyakini bahwa Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman akan menang dalam Pilkada 27 Juni 2018. (ist)





----
Ahad, 13 Mei 2018

Tokoh Masyarakat Gowa Yakin Prof Nurdin Abdullah Menang 



GOWA, (PEDOMAN KARYA). Tokoh masayarakat dataran tinggi di Kabupaten Gowa, Karaeng H Nakuru Lantata, meyakini bahwa Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman akaaaaaan menang dalam Pilkada 27 Juni 2018.

Ketua DPD PKS Kabupaten Gowa, Trie Alfiard Hasyim, dalam sambutannya menilai bahwa Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 peduli dan taat kepada agama, sesuai dengan misi PKS.

Dijelaskan, Prof HM Nurdin Abdullah dinilai sebagai pemimpin yang peduli, punya visi dan misi untuk memajukan Sulsel.

Tokoh masyarakat dari dataran tinggi Kr H Nakuru Lantara, meminta kepada Prof HM Nurdin Abdullah, jika terpilih diharap bisa membangun pengairan di Parigi.

"Ada juga daerah di dataran tinggi Lengkese. Mohon dengan sangat jadikan Lengkese sebagai lokasi wisata alam," katanya.

Pertemuan di kantor DPD PKS Gowa itu dihadiri juga tokoh masyarakat Somba Opu H Abdul Muis dan tokoh masyakat Palangga Kr Nuntun, serta puluhan tokoh masyarakat di Gowa.

Sementara Calon Gubernur Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah menjelaskan dengan APBD terkecil di Sulsel tetapi bisa maju pesat.

"Itu karena pemimpinnya jujur dan memiliki integritas. Kalau pemimpin jujur akan didukung oleh rakyat dan mendapat berkah," jelas Prof Nurdin Abdullah.

Menurut Prof Nurdin Abdullah, Sulsel memiliki budaya luhur, sipakatau, sipaka lebbi, dan sipakainge. "Kalau budaya ini kita terapkan kita akan saling menghargai," katanya.

Menurut Prof Nurdin Abdullah, rohnya Gowa ada di Balla Lompo. Di Bantaeng Prof Nurdin Abdullah yang pertama dilakukan adalah memperbaiki Balla Lompo.

Perbaikan dan membangun serta lestarikan situs seperti Balla Lompo adalah bagian penghargaan terhadap leluhur dan pejuang. (ben)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply