iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » DPRD Sulsel Kembali Diisi Anggota PAW


Pedoman Karya 6:00 AM 0


PENGGANTI ANTAR-WAKTU. Ketua DPRD Sulsel, HM Roem, melantik tujuh Anggota DPRD Sulsel Pengganti Antar-waktu, di Gedung DPRD Sulsel Jl Urip Sumorhardjo, Makassar, Rabu, 26 September 2018. Ke-7 Anggota DPRD Sulsel PAW tersebut, dari kiri ke kanan, yaitu Mansur Masang dan HM Amran Aminullah (PPP), HM Afifuddin Fattah, H Abdul Djabbar Hijaz,
Andi Ernawati Nadjamuddin, Mapparessa Tutu, dan Marthen Pantetondok. (ist)




------
Rabu, 26 September 2018


DPRD Sulsel Kembali Diisi Anggota PAW


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Provinsi Selawesi Selatan kembali diisi anggota baru pengganti antar-waktu (PAW), Rabu, 26 September 2018.

Kali ini, ada tujuh anggota DPRD PAW yang dilantik oleh Ketua DPRD Sulsel HM Roem, dan disaksikan Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, serta ratusan anggota dewan dan undangan.

Ke-7 anggota DPRD Sulsel tersebut terdiri atas, dua orang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan lima orang dari Partai Golkar.

Anggota DPRD Sulsel dari PPP yang dilantik yaitu Mansur Masang (mengantikan Taufik Zainuddin yang mengundurkan diri dan pindah ke Partai Kebangkitan Bangsa/PKB), serta Ir HM Amran Aminullah MM (menggantikan H Bohari Bido HS SE, yang meninggal dunia beberapa waktu lalu).

Sedangkan lima anggota DPRD Sulsel dari Partai Golkar yang dilantik, yaitu HM Afifuddin Fattah SPd MH (menggantikan HAM Yagkin Padjalangi, yang mengundurkan diri dan pindah ke PDIP), H Abdul Djabbar Hijaz (menggantikan Rismawati Kadir Nyampa yang mengundurkan diri dan pindah ke Partai Perindo), Ir Marthen Pantetondok MM (menggantikan Muhammad Rizha yang mengundurkan diri dan pindah ke PAN).

Andi Ernawati Nadjamuddin (menggantikan Andi Mirza Riogi Idris (mengundurkan diri dan pindah ke PDIP), serta dan Mapparessa Tutu (mengantikan pendahulunya Dr H Rahman Syah MSi yang mengundurkan diri dan pindah ke Partai Perindo). (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply