iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » » Wartawan Senior Maju Caleg DPRD Takalar Lewat Partai Berkarya


Pedoman Karya 1:29 AM 0


CALEG DPRD TAKALAR. Memilih parpol baru Partai Berkarya, wartawan senior Maggarisi Saiyye maju sebagai calon legislator (Caleg) DPRD Kabupaten Takalar periode 2019-2024. Maggarisi memilih bertarung pada Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Pattallassang, Kecamatan Polongbangkeng Utara, dan Kecamatan Polongbangkeng Selatan. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)





-------
Selasa, 25 September 2018



Wartawan Senior Maju Caleg DPRD Takalar Lewat Partai Berkarya


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Memilih parpol baru Partai Berkarya, wartawan senior Maggarisi Saiyye maju sebagai calon legislator (Caleg) DPRD Kabupaten Takalar periode 2019-2024. Maggarisi memilih bertarung pada Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Pattallassang, Kecamatan Polongbangkeng Utara, dan Kecamatan Polongbangkeng Selatan.

“Saya sudah mencoba untuk merenungi selama ini, musyawarah juga sudah saya lakukan dengan keluarga saya, sehingga saya berani memutuskan untuk beralih dalam tarian pengabdian yang sangat berbeda, yaitu melalui jalur politik,” kata Maggarisi kepada wartawan di Takalar, Selasa, 25 September 2018.

Menyinggung profesinya sebagai wartawan, ia mengatakan, profesi wartawan merupakan profesi mulia, begitupun dengan menjadi wakil rakyat di DPRD. Keduanya mulia karena melakukan pengawasan terhadap jalannya pemerintahan.

“Soal larangan belum ada, karena ini kan masih sebatas calon legislator, dan belum sebagai anggota dewan atau legislator. Jika Tuhan berkehendak dan saya terpilih, maka saya tentu harus mundur sebagai wartawan,” kata Maggarisi.

Tentang pilihannya mengendarai Partai Berkarya, ia mengatakan, Partai Berkarya merupakan partai politik yang lebih banyak menyentuh dan berbicara tentang rakyat kecil. Besar harapan yang ditaruhnya pada Pilcaleg 2019, partai yang menjadi pilihannya itu bernilai guna untuk rakyat.

“Semoga Partai Berkarya yang saya kendarai dapat menjadi rumah besar bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Takalar,” kata Maggarisi yang oleh wartawan di Takalar lebih akrab disapa Tetta Nyau. (Hasdar Sikki)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply