iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Alumni FEB Unhas Diundang Hadiri Family Gathering


Pedoman Karya 11:28 PM 0


TUDANG SIPULUNG. Mantan Rektor Unhas Prof Basri Hasanuddin (kesembilan dari kiri) foto bersama alumni dan dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unhas pada acara Tudang Sipulung dan Launching “FEB Unhas Peduli Palu-Donggala-Sigi”, di Pelataran Kampus Program Pascasarjana FEB Unhas, Senin, 15 Oktober 2018. (Foto: James Wehantouw)
 


------

Sabtu, 20 Oktober 2018


Alumni FEB Unhas Diundang Hadiri Family Gathering


MAKASSAR, (PEDOMANKARYA). Keluarga besar dan alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar diundang menghadiri Family Gathering, di Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar, Ahad, 28 Oktober 2018.


“Family Gathering ini merupakan puncak acara peringatan Dies Natalis ke-70 FEB Unhas. Kami harapkan partisipasi dan kehadiran seluruh keluarga besar dan alumni FEB Unhas,” kata Ketua panitia Dies Natalis ke-70 FEB Unhas, Dr Anas Anwar Makatutu, kepada Pedoman Karya, di Makassar, belum lama ini.   

Dia mengatakan, memeriahkan perayaan Dies Natalis atau Ulang Tahun ke-70 FEB Unhas, panitia menggelar berbagai kegiatan yang diawali dengan hajatan Tudang Sipulung dan Launching “FEB Unhas Peduli Palu-Donggala-Sigi”, di Pelataran Kampus Program Pascasarjana FEB Unhas, Senin, 15 Oktober 2018.

Dekan FEB Unhas Prof Rahman Kadir dalam kesempatan tersebut, katanya, mengharapkan FEB Unhas sebagai lembaga pendidikan tertua di Indonesia, semakin memperbaiki kinerjanya terutama menyikapi perubahan teknologi yang semakin cepat, serta melakukan adaptasi kurikulum sesuai permintaan pasar.

Acara Tudang Sipulung dan Launching “FEB Unhas Peduli Palu-Donggala-Sigi” ditandai dengan doa bersama dipimpin Dr Hamid Habbe untuk saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, sebagai bentuk empati dan persaudaraan sebangsa dan se-Tanah Air, kemudian dilanjutkan dengan pengumpulan donasi tahap pertama dan barang-barang kebutuhan sehari hari.

Anas Anwar Makatutu juga menjelaskan bahwa kegiatan lain yang telah dan akan dilaksanakan yaitu kuliah umum, diskusi, launching buku, seminar nasional dan seminar internasional, serta bakti sosial. (James Wehantouw)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply