iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » » Caleg Partai Berkarya, Maggarisi Saiyye, Diharapkan Lolos ke DPRD Takalar


Pedoman Karya 5:48 PM 0


BINCANG-BINCANG. Caleg dari Partai Berkarya pada Daerah Pemilihan 1 (Kecamatan Pattallassang, Kecamatan Polongbangkeng Utara, dan Kecamatan Polongbangkeng Selatan), Maggarisi Saiyye (baju merah) berbincang-bincang dengan wartawan dan tim suksesnya, di Alun-alun Lapangan Makkatang Daeng Sibali, Takalar, Jumat, 19 Oktober 2018. (ist)





----

Sabtu, 20 Oktober 2018


Caleg Partai Berkarya, Maggarisi Saiyye, Diharapkan Lolos ke DPRD Takalar


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Calon legislator (Caleg) dari Partai Berkarya pada Daerah Pemilihan 1 (Kecamatan Pattallassang, Kecamatan Polongbangkeng Utara, dan Kecamatan Polongbangkeng Selatan), Maggarisi Saiyye, diharapkan lolos menjadi wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Takalar periode 2019-2024.

Harapan itu disampaikan disampikan langsung warga Kecamatan Pattallassang, warga Kecamatan Polut, dan warga Kecamatan Polsel kepada Maggarisi Saiyye setiap melakukan kunjungan silaturrahim ke tengah masyarakat.

“Setiap melakukan kunjungan dan bertemu langsung dengan masyarakat, Pak Maggarisi Saiyye selalu didoakan oleh masyarakat agar lolos menjadi Anggota DPRD Takalar,” kata Hasdar Sikki selaku Tim Sukses Maggarisi Saiyye, dalam bincang-bincang dengan beberapa anggota tim sukses dan wartawan, di Alun-alun Lapangan Makkatang Daeng Sibali, Takalar, Jumat, 19 Oktober 2018.

Dia mengatakan, Maggarisi Saiyye bahkan selalu diundang oleh masyarakat, karena Maggarisi memang sudah lama dikenal sebagai orang yang sering membantu masyarakat, terutama yang berkaitan dengan urusan di pemerintahan dan urusan hukum.

“Pak Maggarisi sekarang harus mengatur jadwal kunjungan dengan sebaik-baiknya, karena undangan pertemuan dari masyarakat terus-menerus berdatangan. Mereka ingin bertemu langsung dengan Pak Maggarisi karena ingin merasa lebih dekat, sekaligus mengemukakan uneg-uneg dan persoalan yang mereka hadapi selama ini,” tutur Hasdar.

Daeng Situ, salah seorang warga Desa Lantang, Kecamatan Polsel, juga mengemukakan bahwa peluang Maggarisi Saiyye lolos menjadi Anggota DPRD Kabupaten Takalar, sangat besar, karena sudah memiliki modal sosial dengan seringnya Maggarisi membantu masyarakat yang butuh bantuan.

“Daeng Nyau’ (sapaan akrab Maggarisi Saiyye) tidak bisa diragukan dalam hal bantuan kepada masyarakat, utamanya masyarakat kecil. Kami mengenal kiprahnya selama ini sebagai wartawan, dan masyarakat sering meminta bantuan beliau untuk berbagai urusan di kantor-kantor pemerintahan dan juga masalah hukum,” papar Daeng Situ.

Hal yang sama dikemukakan Amiruddin Daeng Ngerang, salah seorang warga yang menetap di Kelurahan Canrego, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, saat ditemui di kediamannya, Jumat, 19 Oktober 2018.

“Saya kenal baik Daeng Nyau’. Saya mengenal beliau sebagai seorang wartawan yang sering memberikan solusi kepada masyarakat ketika ada urusan-urusan yang berhubingan dengan pemerintah, kepolisian, dan urusan yang lain, terutama jika masyarakat menemui jalan buntu,” ungkap Amiruddin.

Dia juga mengaku tahu bahwa Maggarisi Saiyye maju sebagai calon legislator dari Partai Berkarya nomor urut 11, pada Daerah Pemilihan 1, yang meliputi Kecamatan Pattallassang, Kecamatan Polongbangkeng Utara, dan Kecamatan Polongbangkeng Selatan. (Muhammad Amin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply