iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Mahasiswa Untad Palu Dipersilakan Kuliah di UNM


Pedoman Karya 9:55 AM 0


REKTOR UNM, Prof Husain Syam, mengatakan, mahasiswa Universitas Tadulako (Untad) Palu yang menjadi korban gempa bumi dan tsunami, dipersilakan mendaftar kuliah di Universitas Negeri Makassar (UNM) dengan mengambil program studi yang sama dan mata kuliah yang relevan dengan mata kuliah yang ada pada prodi masing-masing.

 







------
Sabtu, 06 Oktober 2018


Mahasiswa Untad Palu Dipersilakan Kuliah di UNM


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Mahasiswa Universitas Tadulako (Untad) Palu yang menjadi korban gempa bumi dan tsunami, dipersilakan mendaftar kuliah di Universitas Negeri Makassar (UNM) dengan mengambil program studi yang sama dan mata kuliah yang relevan dengan mata kuliah yang ada pada prodi masing-masing.

Mereka dipersilakan mendaftar diri sebagai mahasiwa Sit In dari Untad Palu, melalui Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) UNM di Lantai 2 Menara Pinisi, Jalan AP Pettarani, Makassar.

Mahasiswa Untad tersebut rencananya akan mengikuti kuliah selama satu sampai tiga semester dengan ketentuan masih aktif tercatat pada Tahun Akademik 2018-2019, pada program studi yang relevan dengan program studi ada di UNM.

Rektor UNM Prof Husain Syam, kepada wartawan di Makassar, Jumat, 05 Oktober 2018, mengatakan, dalam sistem perkuliahan Sit In ini, mahasiswa harus berstatus sebagai mahasiswa kampus asal, namun akan menjalani proses belajar mengajar di UNM, sedangkan penilianan hasil belajar tetap ada pada kewenangan kampus asal.

“Mahasiswa dari Untad wajib melapor dan mengisi formulir biodata di Biro Akademik dan Kemahasiswaan UNM dengan membawa kartu identitas yang berlaku,” jelas Husain.

Setelah melapor ke bidang akademik, pihak UNM akan melakukan verifikasi dengan melakukan komunikasi langsung dengan Wakil Rektor Bidang Akademik Untad.

“Proses registrasi sudah dimulai 03 Oktober 2018. Mahasiswa Sit In Untad akan didistribusikan ke fakultas dan program studi dalam lingkungan UNM,” jelas Husain. (met)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply