Nurdin Abdullah dan Syahrul Yasin Limpo Cipika-cipiki di Unismuh


BERPELUKAN.  Mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (kiri) berpelukan dan cipika-cipiki dengan Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, saat bertemu di Kampus Unismuh Makassar, Rabu, 15 November 2018, untuk menghadiri acara wisuda di Balai Sidang Muktamar 47 Kampus Unismuh Makassar. (ist)





---
Kamis, 15 November 2018

Nurdin Abdullah dan Syahrul Yasin Limpo Cipika-cipiki di Unismuh


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Gubernur Sulsel Priode 2018 - 2023 Prof HM Nurdin Abdullah (NA) dan Gubernur Sulsel Periode 2008 - 2013 Dr Syahrul Yasin Limpo (SYL) berplukan mesra di hadapan 2.075 wisudawan dan ribuan orangtua wisudawan Unismuh Makassar, Kamis 15 November 2018.

Nurdin Abdullah dan Syahrul YL berdiri sambil berpelukan dan mengangkat tangan kiri di hadapan wisudan, wisudawati dan orangtua ketika Rektor Unismuh Dr H Abd Rahman Rahim dalam sambutannya menyebut nama Gubernur Sulsel dengan periode yang berbeda.

Gubernur Sulsel 2018 - 2023 Prof HM Nurdin Abdullah di acara wisuda Unismuh itu hadir untuk menyamaikan orasi ilmiah.

Sedangkan Gubernur Sulsel 2008 - 2013 Dr Syahrul YL hadir untuk menerima Surat Keputusan (SK) BPH Unismuh Makassar sebagai dosen tetap ilmu pemerintahan di Unismuh Makassar.

Dua Gubernur Sulsel yang berbeda zamannya ini baru untuk pertama kalinya bertemu di hadapan umum sejak Nurdin Abdullah menggantikan SYL pada 15 September 2018 lalu.

"Alhamdulillah di acara ini, Unismuh menghadirkan dua Gubernur Sulsel, Bapak Dr H Syahrul Yasin Limpo Gubernur 2008 - 2018 dan Gubernur 2018 - 2013 Prof HM Nurdin Abdullah," jelas Dr Rahman Rahim.

Aksi berpelukan mesra kemesraan kedua tokoh Sulsel ini mendapat sambutan tepuk tangan meriah.

Ketika menyampaikan orasi ilmiah, Prof HM Nurdin Abdullah berkali-kali menyebut nama pendahulunya Dr Syahrul YL.

Pada kesempatan itu Nurdin Abdullah mengharapkan alumni Unismuh Makassar membuat komunitas dan kelompok beberapa orang dan membikin wirausaha. (zak)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama