iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Zakiah Tour Buka Kantor Cabang di Pinrang


Pedoman Karya 2:23 PM 0





Direktur PT ZDT, Kepala Kantor Kemenag Pinrang, imam masjid dan pendamping jamaah foto bersama di Kantor PT ZDT Cabang Pinrang. (ist)










----
Selasa, 06 November 2018


Zakiah Tour Buka Kantor Cabang di Pinrang


PINRANG, (PEDOMAN KARYA). Perusahaan jasa umrah dan haji PT Zakiah Dina Tayyibah Tour & Travel (Zakiah Tour) membuka dan meresmikan kantor cabangnya, di Jl Langnga 2/11, Kabupaten Pinrang, Ahad, 04 November 2018.

Peresmian Zakiah Tour dihadiri langsung Kepala Kantor Kemenag Pinrang Dr H Sudirman Daud MAg, Imam Besar Masjid Almunawir Kabupaten Pinrang, jajaran Pimpinan Bank Syariah Mandiri, Bank Mandiri (Persero), serta Bank BRI Area Parepare.

Kepala Kantor Kemenag Pinrang, Sudirman Daud, dalam sambutannya mengharapkan agar Zakiah Tour sebagai travel yang besar dan resmi, mampu menjaga amanah dan kepercayaan dari Kemenag dan para jamaah, khususnya jamaah warga pinrang.

Penanggung jawab Kantor Cabang PT Zakiah Dina Tayyibah, Muhammad Fikar Zuhdi mengatakan Zakiah Tour merupakan wadah atau jembatan untuk mengantarkan tamu-tamu Allah menuju Baitullah untuk melaksanakan ibadah umrah atau ibadah haji.

Zakiah Tour, katanya, merupakan travel resmi berdiri sejak tahun 2008 dengan izin PPIU No.779 tahun 2017, dan tergabung dalam anggota organisasi ASITA (Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia) dan Kesthuri (Kesatuan Travel Umrah dan Haji Republik Indonesia).

“Sampai saat ini, Zakiah Tour telah memberangkatkan ribuan jamaah umrah maupun jamaah haji khusus,” ungkap Fikar.

Zakiah Tour, katanya, mengusung visi dan misi menjadi biro perjalanan haji dan umroh yang terbaik dengan mengedepankan pelayanan jasa yang berkualitas dan professional, demi mencapai puncak kemabruran dalam beribadah.

Dengan visi dan misi itulah, Zakiah Tour terus menerus mengembangkan sayap dengan membuka beberapa kantor cabang, di Kabupaten Bone, di Belopa Luwu, di Enrekang, di Pangkajene, di Polman, di Mamuju, dan kini di Pinrang.

Ustadz Amri, salah seorang pendamping jamaah umrah dan haji, mengatakan, pembukaan cabang Zakiah Tour di wilayah Pinrang, tentu tidak terlepas dari animo masyarakat yang begitu tinggi, yang  terlihat di beberapa bulan terakhir ini.

“Banyak rombongan jamaah Zakiah Dina Tayyibah berasal dari wilayah Pinrang,” ungkap Amri, kepada Pedoman Karya, di ruang kerja Kantor Cabang PT ZDT Pinrang, sehari setelah acara peresmian Kantor.

Zakiah Tour memiliki tenaga pendamping jamaah yang siap melayani calon tamu-tamu Allah, antara lain ustadz Hading dan ustadz Amri.

“Dengan harapan tetap amanah dan profesional, serta segalanya kita serahkan kepada Yang di Atas, karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT semata, tetapi dengan semangat dan dedikasi yang tinggi dalam melayani tamu Allah, kami berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi jamaah,” tutur Amri.

Dia berharap Zakiah Tour dapat memberikan warna yang berbeda dalam melayani tamu-tamu Allah secara profesional dan amanah, sehingga dapat  memberikan kesan mendalam dan tak terlupakan bagi setiap jamaah Zakiah Tour (thamrin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply