iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Ujas Tour Booking Penerbangan Umrah Hingga April 2019


Pedoman Karya 5:42 AM 0


JUMPA PERS. Direktur PT Al Bayan Permata Ujas (Ujas Tour and Travel), Dr Usman Jasad (berdiri keempat dari kiri), didampingi Humas Ujas Tour, Ilham Hamid (berdiri kedua dari kiri), Koordinator Muballigh Al-Bayan, Abdul Wahid (berdiri ketiga dari kiri), dan staf Humas Dwieski Hidayat (berdiri paling kanan), foto bersama wartawan di Kantor Ujas Tour, Jl Hertasning Baru, Blok AB 1 Raya, Makassar, Selasa, 04 Desember 2018. (ist)




---


Selasa, 04 Desember 2018


Ujas Tour Booking Penerbangan Umrah Hingga April 2019


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Ujas Tour sudah membooking penerbangan umrah dari Makassar – Jeddah (Arab Saudi) pergi pulang hingga April 2019, dengan total kuota jamaah sebanyak 1.322 orang Dua kali penerbangan pada bulan Desember 2018 (tanggal 6 dan tanggal 27) sudah terisi penuh, begitu pun penerbangan pada tanggal 10 Januari 2019 dan 19 Januari 2019.

“Semua penerbangan jamah umrah Ujas Tour menggunakan pesawat Garuda,” kata Direktur PT Al Bayan Permata Ujas (Ujas Tour and Travel), Dr Usman Jasad, didampingi Humas Ujas Tour, Ilham Hamid, Koordinator Muballigh Al-Bayan, Abdul Wahid, dan staf Humas Dwieski Hidayat, kepada wartawan, di Kantor Ujas Tour, Jl Hertasning Baru, Blok AB 1 Raya, Makassar, Selasa, 04 Desember 2018.

Dia mengatakan, data pemberangkatan calon jamaah umrah Ujas Tour berubah setiap jam, karena selalu ada tambahan calon jamaah umrah dari berbagai daerah di Indonesia.

“Target kami pada tahun 2018 dan tahun 2019, memberangkatkan 3.000 jamaah umrah,” kata Usman Jasad yang sehari-hari dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar.

Ujas Tour, katanya, terus-menerus berbenah melakukan perbaikan-perbaikan layanan kepada para calon jamaah dan para jamaah. Untuk itulah, Ujas Tour membuat standar operasional prosedur (SOP) dan juga membuka pelayanan berbasis teknologi informasi (IT).

Dengan menggunakan teknologi informasi, lajut Usman, maka siapa saja dapat mendaftar melalui aplikasi Ujas Tour yang dapat dipasang di ponsel berbasis android dengan cara masuk di Play Store, kemudian cari Ujas Tour.

“Aplikasi Ujas Tour tidak tidur, sehingga semua calon jamaah pasti bisa terlayani,” kata Usman, seraya menambahkan ciri khas Ujas Tour yaitu Semua Biasa Bahagia.

Untuk memastikan bahwa semua jamaah Ujas Tour terlayani dengan baik, para jamaah diberi kuesioner dan diisi sesaat setelah pesawat mendarat di Makassar seusai melaksanakan ibadah umrah.

“Hasil poling pendapat melalui kuesioner, kepuasan jamaah mencapai 85 hingga 92 persen. Pertanyaan yang kami ajukan antara lain, apakah mereka bahagia atau tdak, dan bagaimana pelayanan Ujas Tour selama pelaksanaan ibadah umrah,” papar Usman. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply