iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Azikin Solthan Ngopi Bareng untuk Hilangkan Penat


Pedoman Karya 10:50 PM 0





NGOPI BARENG. Anggota DPR RI yang kini maju kembali sebagai Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra pada Daerah Pemilihan Sulsel 1, Dr H Azikin Solthan MSi (paling kiri), menggelar ngopi bareng kolega dan tim suksesnya, di Cafe Lovers, Jl Hertasning, Makassar, Sabtu malam, 09 Februari 2019. (Foto: Sukardi Tahir)





--------


Ahad, 10 Februari 2019


Azikin Solthan Ngopi Bareng untuk Hilangkan Penat


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Setelah melakukan serangkaian kegiatan reses,  terutama untuk menyerap aspirasi masyarakat melalui temu konstituen di beberapa daerah, Anggota DPR RI yang kini maju kembali sebagai Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra pada Daerah Pemilihan Sulsel 1, Dr H Azikin Solthan MSi, menggelar ngopi bareng kolega dan tim suksesnya, di Cafe Lovers, Jl Hertasning, Makassar, Sabtu malam, 09 Februari 2019.

“Ngopi-ngopi seperti ini sebagai terapi menghilangkan penat. Maklum, tugas dan aktivitas seharian lumayan padat. Makanya, kita butuh refresh dan penyegaran. Ya, santailah dengan teman-teman semua,” ujar politisi gerindra ini.

Menghadapi perhelatan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 17 April 2019, Azikin Solthan yang juga mantan Bupati Bantaeng dua periode, kembali bertarung untuk melanjutkan amanah rakyat di Dapil Sulsel 1 yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Kabupaten Takalar, Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Bantaeng, dan Kabupaten Selayar.

“Insya Allah, jika masyarakat masih memberikan mandat, kami siap melanjurkan dan mempertanggung-jawabkan dunia akhirat. Yang jelas, masih banyak aspirasi rakyat perlu kami perjuangkan khususnya di Dapil Sulsel 1. Dan, itu sesuai dengan jargon kami yakni Dari Senayan Membangun Selatan,” kata Azikin. (ardi)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply