iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Hasjuddin Koordinator GMP Prabowo-Sandi di Pinrang


Pedoman Karya 10:31 PM 0


GMP PRABOWO-SANDI. Ketua GMP untuk Prabowo-Sandi, Hasjuddin (tengah), didampingi Alimanru dan Kasman Marina, saat berbicara kepada wartawan, di Pinrang. (Foto: Thamrin)












-----

Sabtu, 02 Februari 2019


Hasjuddin Koordinator GMP Prabowo-Sandi di Pinrang


PINRANG, (PEDOMAN KARYA). Gerakan Masyarakat Pinrang (GMP) untuk Prabowo-Sandi sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 pada Pemilu Presiden 17 April 2019, telah terbentuk di Kabupaten Pinrang, dan Hasjuddin dipercayakan sebagai koordinator.

Dengan terbentuknya GMP untuk Prabowo Sandi, maka Hasjuddin dan kawan-kawan akan memaksimalkan gerakannya guna mendapatkan dukungan suara sebanyak-banyaknya bagi pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto – Sandi Salahuddin Uno, pada 17 April 2019.

“Tim ini terbentuk atas dasar kesadaran untuk berjuang bersama dalam rangk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019. Kami berjuang secara swadaya,” kata Hasjuddin, yang didampingi Kasman Marina dan Alimanru, kepada wartawan di Pinrang, belum lama ini.

Hasjuddin mengajak warga Kabupaten Pinrang dan masyarakat Indonesia pada umumnya agar menyatukan visi dan bersatu memilih dan memenangkan pasangan Prabowo-Sandi yang waktunya sudah semakin dekat.

“Prabowo adalah sosok yang memiliki integritas, sehingga tidak perlu diragukan lagi. Beliau memiliki sikap tegas dan jujur. Teman yang ingin bergabung, kami mengajak berjuang bersama-sama untuk kemenangan Prabowo- Sandi ganti presiden 2019,” kata Hasjuddin. (Thamrin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply