iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Calon Anggota DPD RI, Syaiful Saleh, Silaturrahim dengan Dosen Unismuh


Pedoman Karya 9:13 PM 0


SILATURRAHIM. Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan, nomor urut 33, Muhammad Syaiful Saleh, bersilaturrahim dengan ratusan dosen dan karyawan Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, di Kampus Unismuh Makassar, Senin, 08 April 2019. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)





-------

Selasa, 09 April 2019


Calon Anggota DPD RI, Syaiful Saleh, Silaturrahim dengan Dosen Unismuh


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan, nomor urut 33, Muhammad Syaiful Saleh, bersilaturrahim dengan ratusan dosen dan karyawan Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar.

Silaturrahim yang digelar di Aula Fakultas Kedokteran Unismuh, Senin, 08 April 2019, turut dihadiri Rektor Unismuh Makassar Prof Abdul Rahman Rahim, Wakil Ketua Muhammadiyah Sulsel H Andi Iskandar Tompo, Wakil Rektor II Dr Andi Sukri Syamsuri, Wakil Rektor III Dr Muhammad Tahir, Wakil Rektor IV H Saleh Molla, Direktur Program Pascasarjana (PPs) Unismuh Dr Darwis Muhdina, serta unsur pimpinan lainnya.

Rektor Unismuh Abdul Rahman Rahim mengatakan, Muhammad Syaiful Saleh adalah Calon Anggota DPD RI yang mendapat rekomendasi dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, sehingga ada tanggungjawab moral dari sivitas akademika Unismuh Makassar untuk memilih dan memenangkan Muhammad Syaiful Saleh.

Selain adanya rekomendasi Muhammadiyah Sulsel tersebut, katanya, sivitas akademika Unismuh Makassar juga memiliki tanggungjawab moral untuk memilih dan memenangkan Muhammad Syaiful Saleh, karena Muhammad Syaiful Saleh adalah Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Unismuh Makassar dan juga Wakil Ketua Muhammadiyah Sulsel.

Wakil Rektor II Andi Sukri Syamsuri, Wakil Dekan III Fisipol yang juga mantan Anggota KPU Sulsel Dr Syamsir Rahim, dosen Fisipol Unismuh yang juga pengamat politik Arqam Azikin, serta Andi Iskandar Tompo turut memberikan testimoni, sekaligus usulan strategi untuk memenangkan Muhammad Syaiful Saleh.

Mendapat dukungan luas dari pimpinan, dosen, dan karyawan Unismuh Makassar, Syaiful Saleh menyampaikan ucapakan terima kasih dan berharap para dosen dan karyawan agar mengajak keluarga dan handai taulan masing-masing untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu dengan cara datang ke TPS pada 17 April 2019.

“Tentu saja saya berharap para dosen dan karyawan beserta keluarga dan handai taulan masing-masing yang ada di Sulawesi Selatan, memilih Calon Anggota DPD RI nomor urut 33 pada 17 April mendatang,” kata Syaiful sambil tersenyum. (zak)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply