iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Isradi Zainal Optimis Wakili PKS Sulsel ke DPR RI


Pedoman Karya 11:34 PM 0


CALEG DPR RI dari PKS Dapil Sulsel 1, nomor urut 4, Dr Ir Muhammad Isradi Zainal CA AE (pakai topi) foto bersama sejumlah mahasiswa di Makassar, awal April 2019. (ist)









Rabu, 10 April 2019


Isradi Zainal Optimis Wakili PKS Sulsel ke DPR RI


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Sulsel 1, nomor urut 4, Dr Ir Muhammad Isradi Zainal CA AE, mengaku optimis meraih suara terbanyak dari tujuh Caleg PKS di Dapil Sulsel 1.

“Insya Allah peluang ada. Saya optimis. Hari-hari terakhir ini sangat menentukan. Siapa yang unggul sekarang, belum tentu unggul pada hari H,” kata Isradi Zainal, kepada Pedoman Karya, di Makassar, Rabu, 10 April 2019.

Hitung-hitungannya, kata Isradi, PKS Sulsel diprediksi masuk delapan besar, bahkan kemungkinan berada pada posisi kelima atau keenam peraih suara terbanyak untuk kursi DPR RI Dapil Sulsel 1 yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Kabupaten Takalar, Kabupaten Takalar, Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Bantaeng, dan Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Artinya, PKS Sulsel sudah aman untuk satu kursi di DPR RI dari Dapil Sulsel 1,” kata Isradi yang sehari-hari bekerja sebagai pengusaha dan juga akademisi.

Pertanyaannya sekarang, katanya, siapa yang akan merebut satu kursi PKS untuk DPR RI Dapil Sulsel 1, yang secara kebetulan tidak ada Caleg petahana.

Menurut Isradi, kursi untuk PKS tersebut akan direbut oleh Caleg yang paling banyak melakukan sosialisasi kepada masyarakat, baik secara langsung dengan cara terjun ke tengah masyarakat, maupun secara tidak langsung melalui APK (alat peraga kampanye), melalui jaringan keluarga dan kerabat, serta melalui media massa dan media sosial.

“Dari sosialisasi tersebut, tim kami menyimpulkan bahwa dari tujuh Caleg PKS di Dapil Sulsel 1, ternyata sayalah yang paling banyak melakukan sosialisasi dan respons masyarakat tergambar dengan banyaknya kelompok masyarakat yang menyambut kehadiran atau keberadaan kami, baik secara langsung maupun secara tidak langsung,” tutur Isradi. (sap)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply