iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » » Kerukunan Keluarga Bantaeng di Makassar Dukung Azikin Solthan


Pedoman Karya 5:52 AM 0





DUKUNGAN KKB. Ratusan anggota Kerukunan Keluarga Bantaeng (KKB) menyatakan dukungannya kepada Azikin Solthan selaku Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, dari Partai Gerindra Nomor Urut 1 Daerah Pemilihan (Capil) Sulawesi Selatan (Sulsel) 1, dalam acara silaturrahim di kediaman pribadi Azikin Solthan, di Jl RS Faisal XII Makassar, Rabu, 10 April 2019. (Foto: Sukardi Tahir)





-------


Jumat, 12 April 2019


Kerukunan Keluarga Bantaeng di Makassar Dukung Azikin Solthan


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Ratusan anggota Kerukunan Keluarga Bantaeng (KKB) menyatakan dukungannya kepada Azikin Solthan selaku Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, dari Partai Gerindra Nomor Urut 1 Daerah Pemilihan (Capil) Sulawesi Selatan (Sulsel) 1.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh pengurus KKB dalam acara silaturrahim di kediaman pribadi Azikin Solthan, di Jl RS Faisal XII Makassar, Rabu, 10 April 2019. Acara silaturrahim turut dihadiri sejumlah anggota keluarga yang datang langsung dari Kabupaten Bantaeng.

Atas dukungan tersebut, Azikin yang juga mantan Bupati Bantaeng, menyatakan berterima-kasih dan bersyukur karena peluangnya untuk duduk kembali sebagai Anggota DPR RI semakin terbuka lebar.

“Alhamdulillah, dengan banyaknya dukungan yang datang hampir setiap saat, buat saya adalah sebuah kesyukuran dan tidak mengagetkan. Kenapa, karena memang menjelang lima tahun bertugas, konstituen saya pelihara dan terus menjalin komunikasi, khususnya di Dapil saya,” ujar Azikin.

Pada kesempatan itu, Pengurus DPP Partai Gerindra juga memberikan pencerahan terkait pentingnya 'Empat Pilar Kebangsaan' dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Pada hari yang sama, Azikin Solthan juga mengadakan acara ngopi bersama wartawan dan seniman, di Cafe Warung Publik, Jl RS Faisal Raya. Hadir pada acara ngopi bersama itu antara lain Hasan Kuba, Ahmadi Haruna, Sukardi Tahir, Abdul Razak Kasim, Asnawin Aminuddin, Supriadi Syarifuddin, dan Khairil.

“Kita santai-santai saja. Ini bukan pertemuan formal,” kata Azikin sambil tertawa dan juga disambut tawa oleh para wartawan dan seniman. (tom)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply