iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Azikin Solthan: Terima Kasih Masyarakat Sulsel


Pedoman Karya 6:10 PM 0


Tanpa mendahului kehendak Allah SWT, serta masih tengah berjalan tahapan rekap suara yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat ini, Caleg DPR RI Partai Gerindra dari Daerah Pemilihan Sulsel 1, Dr H Azikin Solthan, hampir dipastikan lolos kembali ke parlemen DPR RI periode 2019-2024.





-------

Ahad, 12 Mei 2019


Azikin Solthan: Terima Kasih Masyarakat Sulsel



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Tanpa mendahului kehendak Allah SWT, serta masih tengah berjalan tahapan rekap suara yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat ini, Caleg DPR RI Partai Gerindra dari Daerah Pemilihan Sulsel 1, Dr H Azikin Solthan, hampir dipastikan lolos kembali ke parlemen DPR RI periode 2019-2024.

Semua itu tercapai, karena suara Caleg Azikin Solthan selaku petahana, hampir merata di seluruh daerah pemilihannya, yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Kabupaten Takalar, Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Bantaeng, dan Kabupaten Selayar.

Perolehan suara mantan Bupati Bantaeng itu jauh di atas Caleg Gerindra lainnya. Dengan hasil tersebut, Azikin yang menjabat Ketua Bidang Pemerintahan Umum DPP Partai Gerindra menyampakan rasa syukur dan terima kasihnya kepada masyarakat Sulsel, khususnya di Dapil Sulsel 1.

“Terima kasih masyarakat Sulsel yang kembali memberi amanah kepada saya sebagai Wakil Rakyat Sulsel di DPR RI periode 2-19-2024,” kata Azikin dalam bincang-bincang dengan wartawan di Makassar, Sabtu, 11 Mei 2019.

Dia juga memberi apresiasi kepada seluruh masyarakat yang memilihnya, khususnya di Dapil Sulsel 1, termasuk di pulau terluar Kabupaten Kepulauan Selayar, di lereng Gunung Lompobattang Bantaeng, di bukit terjal Bawakaraeng Gowa, di pesisir Pulau Libukang Jeneponto, Pulau Tanakeke Takalar hingga ujung Pulau Sangkarrang Makassar.

“Terima kasih semuanya. Insya Allah, amanah ini akan saya jalankan penuh rasa tangggungjawab, amin!” kata Azikin. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply