FKIK Unismuh Gelar Pengajian, Rakhim Nanda Bukan WR-1


PENGAJIAN DAN BUKA PUASA BERSAMA. Wakil Rektor I Unismuh Makassar dalam kapasitasnya sebagai Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Dr Abdul Rakhim Nanda, membawakan ceramah pada acara pengajian dan buka puasa bersama Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Unismuh Makassar, di Aula FKIK Unismuh Makassar, Jumat, 24 Mei 2019. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)
 



-----
Rabu, 29 Mei 2019


FKIK Unismuh Gelar Pengajian, Rakhim Nanda Bukan WR-1



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar pengajian bulanan yang dirangkaikan acara buka puasa bersama, di Aula FKIK Unismuh Makassar, Jumat, 24 Mei 2019.

Acara dihadiri Wakil Rektor I Unismuh Dr Abdul Rakhim Nanda, Wakil Rektor III Dr Muhammad Tahir, Dekan FKIK Unismuh Dr dr H Mahmud Ghaznawie PhD SpPA(k), Wakil Dekan II Asri Jaya SE MM, Wakil Dekan III dr Irwan Ashari ME, sejumlah undangan, serta ratusan dosen, mahasiswa, dan karyawan  Unismuh Makassar.

Pengajian diisi oleh Abdul Rakhim Nanda selaku Wakil Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel.

“Tadi saya ditelpon oleh pimpinan wilayah (Muhammadiyah Sulsel) bahwa ketua berhalangan dan saya diminta mewakili mengisi pengajian. Jadi kapasitas saya hadir di sini bukan sebagai Wakil Rektor I Unismuh Makassar, melainkan sebagai Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan,” kata Rakhim Nanda sambil tersenyum.

Dalam pengajian tersebut, Rakhim Nanda membahas tentang jalan menuju taqwa dan mengatakan ada lebih dari 200 ayat dalam Al-qur'an yang berkaitan dengan taqwa.
Wakil Dekan II FKIK Unismuh Asri Jaya menjelaskan, acara inti sebenarnya adalah pengajian bulanan, karena FKIK Unismuh memang punya program rutin pengajian bulanan.

“Karena kebetulan pengajian bulan ini bertepatan dengan Bulan Ramadhan, maka sekalian kita rangkaikan dengan acara buka puasa bersama,” kata Asri. (zak)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama