Gantikan Syahrul Yasin Limpo, Nurdin Abdullah Pimpin FORKI Sulsel


KETUA FORKI SULSEL. Nurdin Abdullah (kanan) yang kini menjabat Gubernur Sulsel di-SK-kan sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Sulawesi Selatan periode 2019-2023, menggantikan Syahrul Yasin Limpo yang juga mantan Gubernur Sulsel.




------
Kamis, 16 Mei 2019



Gantikan Syahrul Yasin Limpo, Nurdin Abdullah Pimpin FORKI Sulsel 


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Nurdin Abdullah yang kini menjabat Gubernur Sulsel di-SK-kan sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Sulawesi Selatan periode 2019-2023, menggantikan Syahrul Yasin Limpo yang juga mantan Gubernur Sulsel.

Kepengurusan Provinsi FORKI Sulawesi Selatan tersebut terbentuk sesuai Surat Keputusan PB FORKI tertanggal 28 April 2019, yang ditandatangani Ketua Umum PB FORKI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, dan Sekjen PB FORKI H Raja Sapta Ervian.

Nurdin Abdulllah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Provinsi FORKI Sulsel, di Hotel Santika Makassar, 23-24 Februari 2019. Selain terpilih secara aklamasi, Nurdin Abdullah juga ditetapkan sebagai formatur tunggal pada Musprov FORKI Sulsel yang dihadiri 17 Perguruan Karate dan 20 Pengurus FORKI Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Selatan.

“Dalam kepengurusan ini, Pak Nurdin Abdullah didampingi satu orang ketua harian dan tiga orang wakil ketua,” kata Humas Pengprov FORKI Sulsel, HM Dahlan Abubakar, kepada wartawan di Makassar, Kamis, 16 Mei 2019.

Dia kemudian merinci bahwa Ketua Harian dipercayakan kepada Ellong Tjandra (yang juga menjabat Ketua Umum KONI Sulsel), Wakil Ketua I Bidang Keuangan dan Administrasi Dr Ruslan Abu, Wakil Ketua II Bidang Pembinaan Prestasi, Penelitian, dan Pengembangan (Binpres Litbang) Prof Musakir, dan Wakil Ketua III Bidang Organisasi dan Daerah Drs Ki Yani Mahdi.

Sekretaris Umum dijabat Ir Nimal Lahamang, Wakil Sekum I Dr Suhardiman Syamsu,  Bendahara Umum Dirhamsyah Kadir Dalle, dan Wakil Bendahara Umum Rahmawati.

Bidang Organisasi dan Daerah Irwan Arief, dan Dr LahibuTiwu, Bidang Pembinaan Prestasi Mursalim Bado’o dan Nikman Lahamang, Bidang Pengembangan dan Pendanaan Saldy Mansyur, dan Edward Putra, Bidang Penelitian dan Pengembangan Prof Lambang Basri Said.

Seksi Kerja Sama Dr Jayadi Nas, Ahmad Huzaen, dan Dr Muhammad Nashir T, Seksi Perencanaan dan Program Prof Sangkala, dan Dr Sudirman Daming, Seksi Pencarian Bakat Achmad Irfan Kamaluddin dan Yuniarti Rahman.

Seksi Latihan Arief Taufan Syamsuddin, Aswar, Hendro Salim, dan Wiwi Pertiwi, Seksi Perwasitan Muslimin Russeng, Victor Sondakh, A Naharuddin, Seksi Pertandingan M Syahrir, dan Isrika, Seksi Usaha Sahlan, dan Agus Ambo Djetta, serta Humas dan Publikasi Dr HM Dahlan Abubakar, dan Justina Manilape. (win)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama