Husain Syam Tingkatkan Beasiswa dan Renovasi Kampus UNM Bone


Rektor UNM Prof Husain Syam menyerahkan bantuan kepada Kepala UPP UNM Kampus VI Bone, Abdul Hafid, pada acara kunjungan Safari Ramadhan di Kampus VI UNM Kabupaten Bone, Kamis, 22 Mei 2019. (ist)






-----
Jumat, 24 Mei 2019



Husain Syam Tingkatkan Beasiswa dan Renovasi Kampus UNM Bone


WATAMPONE, (PEDOMAN KARYA). Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam, mengatakan akan meningkatkan jumlah penerima beasiswa dan akan merenovasi beberapa gedung Kampus VI UNM di Kabupaten Bone.

"Kami akan berikan perhatian maksimal. Pada kesempatan yang baik ini kami sampaikan akan meningkatkan jumlah penerima beasiswa kampus Bone dan renovasi beberapa gedung, demi peningkatan pelayanan akademik kita," kata Husain Syam.

Hal itu ia sampaikan saat membawakan sambutan pada acara kunjungan Safari Ramadhan di Kampus VI UNM Kabupaten Bone, Kamis, 23 Mei 2019.

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk mendapatkan gambaran perkembangan UNM Kampus VI Bone, serta melakukan silaturahim dengan sivitas akademika UNM di kabupaten berjuluk 'Kota Beradat' tersebut.

"Kita ke kampus UNM di Kabupaten Bone dengan harapan meningkatkan silaturrahim dan ikatan persaudaraan sesama sivitas akademika, kunjungan kerja merupakan bagian meningkatkan kualitas pendidikan di UNM," kata Husain.

Kepala UPP UNM Kampus VI Bone, Abdul Hafid, juga menyampaikan terkait progres kegiatan akademik dan pembangunan di UNM Bone. Ia menjelaskan sejumlah gedung telah selesai direnovasi dan digunakan.

"Bapak Rektor kami sampaikan sejumlah gedung telah direnovasi dan kita dapat manfaatkan dengan baik. Kita harapkan pembangunan gedung, renovasi ruang perkuliahan, renovasi lab, serta renovasi aula bisa segera dilaksanakan," kata Hafid.

Tak lupa ia juga membeberkan proses akademik di UNM Bone yang berlangsung dengan baik.

“Meja kursi kita sudah standar, ruangan sangat baik untuk perkuliahan," lapor Hafid.

Agenda safari ramadhan UNM di kabupaten Bone, selain diisi dengan kunjungan kerja, juga seminar pendidikan dengan 'narasumber' Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan, Abdul Saman, juga dilaksanakan buka puasa dan shalat tarawih berjamaah dan pemberian bantuan untuk Masjid Al-Ikhlas PGSD Kampus UNM kabupaten Bone.

Kegiatan dihadiri seluruh Dekan, Asisten Direkur Pascasarjana UNM dan pejabat di lingkup UNM serta Dharma wanita. (met)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama