iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » UNM Gelar Pertandingan Tenis, Bulutangkis, dan Domino


Pedoman Karya 4:57 PM 0


LEPAS BALON. Rektor UNM Prof Husain Syam (paling kanan) melepas balon tanda dimulainya Pekan Olahraga Dies Natalis ke-58 UNM, di Lapangan Tenis Kampus UNM Gunungsari Baru, Rabu, 12 Juni 2019. (ist)







---------

Kamis, 13 Juni 2019


UNM Gelar Pertandingan Tenis, Bulutangkis, dan Domino


- Pekan Olahraga Dies Natalis ke-58


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Menyambut Dies Natalisnya yang ke-58, Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Pekan Olahraga Dies Natalis ke-58 UNM, di Kampus UNM, 12-28 Juni 2019.

Ada delapan cabang olahraga yang dipertandingkan, yaitu tenis (lawn tennis), bulutangkis, tenis meja, futsal, bola voli, sepeda santai, domino, dan jalan santai.

Pekan Olahraga diikuti seluruh fakultas, lembaga, dan unit yang ada di lingkungan UNM, serta sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tingkat Provinsi Sulsel, TNI, dan Polri.

“Pekan Olahraga Dies Natalis ke-58 UNM ini digelar mulai 12 Juni sampai 28 Juni 2019,” kata Panitia Pelaksana Dies Natalis ke-58 UNM, Dr Syukur Said MPd, pada pembukaan di Lapangan Tenis Kampus UNM Gunungsari Baru, Jl Landak Baru, Makassar, Rabu, 12 Juni 2019.

Pekan Olahraga dibuka secara resmi oleh Rektor UNM Prof Husain Syam dan dihadiri para dekan, pimpinan lembaga dan pimpinan unit, serta ratusan sivitas akademika UNM yang mengikuti berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Ini bukan soal juara atau tidak juara, melainkan persoalan kebersamaan. Bukan soal siapa yang jago dan pintar main, melainkan soal kebersamaan dan kegembiraan yang kita bangun sebagai sebuah keluarga besar yang kemudian bisa kita tularkan dalam pekerjaan kita,” kata Husain.

Mantan Dekan Fakultas Teknik UNM itu berharap seluruh sivitas akademika UNM bekerja dengan baik dan memunculkan prestasi. Husain berjanji akan memberi apresiasi bagi siapa saja, baik dosen dan tenaga non kependidikan, yang berprestasi.

“Silahkan selalu muncul menampilkan prestasi. Saya selaku pimpinan akan memberi apresiasi kepada siapa pun yang berprestasi dalam pekerjaannya,” kata Husain. (met)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply