iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Bantu Masyarakat yang Membutuhkan, UIT Makassar Gelar Donor Darah


Asnawin Aminuddin 12:58 AM 0


DONOR DARAH. Sebagai bagian dari kegiatan tridharma perguruan tinggi, yakni pengabdian kepada masyarakat, Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar menggelar kegiatan donor darah,
di kampus 4 Pelataran Pasca Sarjana, Jl Rappocini Raya, Makassar, Rabu, 10 Juli 2019. (ist)




-----
Rabu, 10 Juli 2019


Bantu Masyarakat yang Membutuhkan, UIT Makassar Gelar Donor Darah



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Sebagai bagian dari kegiatan tridharma perguruan tinggi, yakni pengabdian kepada masyarakat, Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar menggelar kegiatan donor darah,
di kampus 4 Pelataran Pasca Sarjana, Jl Rappocini Raya, Makassar, Rabu, 10 Juli 2019.

Donor darah diikuti kurang lebih 30 orang, termasuk Rektor UIT Dr Andi Maryam, Ketua BPH Dr H Anwar M Diah, Wakil Rektor III Khaerul Nur, Ketua Prodi Analis, Jurnal Syarif, Kepala BAAK H Gazali, serta sejumlah dosen, dan karyawan, termasuk sekuriti.

“Donor darah ini merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan yang kami laksanakan dalam rangka memperingati milad ke-18 UIT Makassar,” jelas Rektor UIT Andi Maryam.

Dia mengatakan, kegiatan donor darah diadakan untuk membantu masyarakat, khususnya yang membutuhkan darah melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

“Kegiatan seperti ini tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan saya merasa sangat puas karena kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. Kami harapkan kegiatan lain yang kami adakan dalam rangka milad UIT, dapat terlaksana baik,” kata Andi Maryam.

Ketua Prodi D3 Anakes UIT, Jurnal Syarif, mengatakan, kegiatan donor darah dijadwalkan diadakan setiap dua bulan. (lom)

------
Baca juga:

UIT Makassar Gelar Wisuda, Jasruddin Selamati Haji Haruna

Tahun Lalu Kena Sanksi, Tahun Ini UIT Makassar Raih ISO

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply