iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Pembalap Motor Asal Donggala Meninggal Dunia di Sidrap


Asnawin Aminuddin 4:18 AM 0


MENINGGAL DUNIA. Dhandi Latif (24) pembalap motor asal Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, meninggal dunia di Sidrap, Ahad, 18 Agustus 2019, saat mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Road Race Seri II Tahun 2019. (int)






-----
Senin, 19 Agustusi 2019


Pembalap Motor Asal Donggala Meninggal Dunia di Sidrap



SIDRAP, (PEDOMAN KARYA). Dhandi Latif (24) pembalap motor asal Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, meninggal dunia di Sidrap, Ahad, 18 Agustus 2019, saat mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Road Race Seri II Tahun 2019.

Dhandi meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan pada lomba yang digelar di Sirkuit Permanen Puncak Mario, Sidrap. Dhandi masih sempat dibawa ke RSUD Arifin Nu'mang Sidrap, sesaat setelah mengalami kecelakaan, tapi nyawanya tidak tertolong lagi.

Kapolsek Panca Rijang, Kompol Erwin mengatakan, jenazah almarhum Dhandi Latif telah diberangkatkan dari RSUD Sidrap menuju kediamannya di Kabupaten Donggala, Sulteng.

“Jenazah dibawa ke Donggala menggunakan mobil ambulance Kijang Innova DP 9014 C milik RSU Arifing Nu’ mang dengan diantar rekan dari almarhum dan Team Cahaya Rey Motor Asal Toraja,” jelas Kompol Erwin.

Dhandi Latif adalah pembalap dari Team Cahaya Rey Motor Asal Toraja yang diketua oleh Ardi Papayungan.

Pembalap tersebut mengalami insiden kecelakaan yakni pembalap tidak dapat menguasai laju sepeda motornya di tikungan pertama race.

Selanjutnya setelah menabrak batas pengaman areal race dan kemudian melawati batas tersebut. Tak hanya itu, dia juga menabrak batas pagar race yang terbuat dari besi sehingga mengakibatkan pembalap jatuh tidak sadarkan diri, korban diduga patah leher akibat benturan pagar race yang terbuat dari besi.

Setelah itu, team medis memberikan pertolongan pertama lalu kemudian membawa menuju RSU Arifin Nu’ mang dan langsung ditangani di bagian Instalasi Gawat Darurat (IGD), namun korban meninggal dunia setelah mendapat perawatan. (Thamrin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply