iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Capaian Unhas Makassar Belum Optimal


Pedoman Karya 5:53 AM 0


RAPAT KOORDINASI. Rektor Unhas Prof Dwia Aries Tina Palubuhu (paling kiri) memimpin Rapat Koordinasi Tingkat Universitas, di Ruang Rapat Fakultas Ilmu Budaya, Kampus Unhas Tamalanrea, Makassa, Rabu, 18 Desember 2019. Rapat Koordinasi yang rutin diadakan setiap bulan itu dihadiri seluruh unsur pimpinan tingkat universitas, fakultas, maupun lembaga.(ist)





-----------

Rabu, 18 Desember 2019


Capaian Unhas Makassar Belum Optimal



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Capaian-capaian Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar secara institusi, maupun pada tingkat fakultas, program studi, serta lembaga dan unit yang ada dinilai sudah cukup bagus, tapi capaian-capaian tersebut belum optimal.

Untuk itulah, seluruh elemen unit kerja lingkup Unhas harus bisa bekerja sama untuk memaksimalkan agenda yang belum tercapai, khususnya target capaian dalam World Class University (WCU).

“Saya ingatkan kepada seluruh pimpinan fakultas maupun lembaga penelitian untuk membangun kesadaran akan peran dan fungsinya. Harus ada trik bersama yang kita gunakan, supaya semua pergerakan kita bisa sejalan. Saya kembali mengingatkan agar lebih giat kedepannya,” kata Rektor Unhas Prof Dwia Aries Tina Palubuhu, pada Rapat Koordinasi Tingkat Universitas, di Ruang Rapat Fakultas Ilmu Budaya, Kampus Unhas Tamalanrea, Makassa, Rabu, 18 Desember 2019.

Rapat Koordinasi yang rutin diadakan setiap bulan itu dihadiri seluruh unsur pimpinan tingkat universitas, fakultas, maupun lembaga. Sebagaimana biasanya, rapat koordinasi membahas berbagai isu strategis, capaian unit-unit kerja, serta menilai rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan selama tahun 2019. (kia)

--------
Baca juga:

Pemkab Gowa Berharap Unhas Lahirkan Generasi Emas  

Program Iptek Terpadu Multidisiplin di Jeneponto 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply