iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Syamsari Berterimakasih UNM Menempatkan Mahasiswanya KKN di Takalar


Pedoman Karya 12:37 AM 0


KUNJUNGAN SUPERVISI. Bupati Takalar Syamsari Kitta (ketiga dari kanan), foto bersama Rektor UNM Prof Husain Syam (keempat dari kiri) dan beberapa lainnya, pada acara penerimaan kunjungan supervisi Rektor UNM, di di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Rabu, 04 Desember 2019. (ist)






--------

Rabu, 04 Desember 2019


Syamsari Berterimakasih UNM Menempatkan Mahasiswanya KKN di Takalar

-          Total 496 Mahasiswa
-          Sebanyak 281 Mahasiswa KKN Terpadu, 215 Mahasiswa KKN Reguler
-          Prof Husain Syam: UNM Siap Berkolaborasi dengan Pemkab Takalar


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Bupati Takalar Syamsari Kitta mengungkapkan rasa terima-kasihnya kepada Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam, karena menempatkan ratusan mahasiswanya untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Takalar.

Total mahasiswa UNM yang melaksanakan KKN di Takalar sebanyak 496 orang, terdiri atas 281 mahasiswa yang mengikuti program KKN Terpadu, dan 215 mahasiswa yang mengikuti program KKN Reguler di Kecamatan Pattallassang, Kecamatan Sanrobone, dan Kecamatan Mappakasunggu.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Takalar menyampaikan terima kasih kepada Bapak Rektor UNM karena menjadikan Kabupaten Takalar sebagai salah satu daerah pelaksanaan KKN. Kegiatan KKN ini memberi manfaat karena turut berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Takalar,” kata Syamsari.

Hal itu ia kemukakan saat memberikan sambutan penerimaan kunjungan tim supervisi KKN UNM yang dipimpin langsung Rektor UNM Prof Husain Syam, di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Rabu, 04 Desember 2019.

Mantan Anggota DPRD Sulsel itu juga mengaku akan mempercayakan kepada UNM untuk pengembangan sumber daya manusia di Kabupaten Takalar, khusus tenaga pendidik dan beberapa sektor lainnya.

“Kami sangat berharap kepada UNM untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia, termasuk peningkatan skill guru-guru kami, yang totalnya mencapai 2000-an,” kata Syamsari.

Siap Berkolaborasi

Rektor UNM Husain Syam yang juga diberi kesempatan memberi kata sambutan, mengaku menyambut baik harapan Bupati Takalar dan berjanji masih akan menempatkan mahasiswanya untuk melaksanakan KKN di Takalar, baik KKN Reguler maupun KKN Terpadu..

Husain juga mengatakan UNM siap berkolaborasi dengan Pemkab Takalar dalam berbagai bidang, khususnya dalam pembangunan sumber daya manusia, dan lebih khusus lagi dalam peningkatan kualitas SDM guru.

“Potensi pembangunan daerah harus dimulai dengan pembangunan sumber daya manusia. Ke depan, kami dari UNM siap berakselerasi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Takalar untuk membangun dan meningkatkan kualitas SDM,” kata Husain. (Hasdar Sikki)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply