iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Dharma Wanita UNM Berikan Beasiswa dan Sediakan Mukena


Pedoman Karya 2:13 AM 0


HUT DHARMA WANITA. Ketua DWP UNM, Dra Sriyanti (kiri) menyerahkan kue kepada Rektor UNM Prof Husain Syam, pada acara Peringatan HUT ke-20 UNM, di Aula Pascasarjana UNM Jalan Bonto Langkasa, Makassar, Kamis, 16 Januari 2020. (ist)







----

Kamis, 16 Januari 2020


Dharma Wanita UNM Berikan Beasiswa dan Sediakan Mukena


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah melaksanakan banyak kegiatan, antara lain memberikan beasiswa, mengadakan acara peringatan Hari Kartini, serta menyediakan mukena di masjid-masjid sekitar Kampus UNM.

Hal itu diungkapkan A Mutia Yustisia I C Gufran, selaku Ketua Panitia HUT ke-20 DWP UNM, pada acara Peringatan HUT ke-20 UNM, di Aula Pascasarjana UNM Jalan Bonto Langkasa, Makassar, Kamis, 16 Januari 2020.

“DWP telah melakukan berbagai kegiatan, seperti pemberian beasiswa, peringatan Hari Kartini, kunjungan ke masjid-masjid di lingkungan UNM, juga memiliki kepedulian terhadap penyediaan mukena di masjid-masjid di lingkungan UNM, serta kegiatan-kegiatan lainnya,” ungkap Mutia.

Dia menjelaskan, peringatan HUT ke-20 DWP UNM Tahun 2020 mengusung tema “Optimalisasi Kinerja Dharma Wanita Persatuan sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk Suksesnya Pembangunan Nasional.”

Ketua DWP UNM, Dra Sriyanti Husain Syam, pada kesempatan yang sama mengatakan, Dharma Wanita Persatuan UNM sebagai wadah berhimpun para istri ASN UNM, telah melakukan berbagai kegiatan sebagai bagian dari keikutsertaan dalam dalam pembangunan nasional.

“Dharma Wanita Persatuan UNM memiliki program strategis sebagai mitra strategis pemerintah menuju Indonesia Maju, sebagai center of excellence dan telah melaksanakan berbagai program strategis yang dihadiri oleh tokoh nasional,” kata Sriyanti.

Rektor UNM selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan UNM, Prof Husain Syam, dalam sambutannya mengatakan, Dharma Wanita Persatuan UNM telah matang dan telah mengukir banyak prestasi dan manfaatnya telah dirasakan banyak orang. 
“Kita harus memberi ruang kepada Dharma Wanita Persatuan untuk selalu berkreasi dan memberi kontribusi nyata dalam membangun UNM. Kita harus selalu memaknai salah satu cara memberi apresiasi dan penghargaan kepada istri adalah selalu setia kepadanya," kata Husain sambil tersenyum.

Acara peringatan HUT ke-20 DWP UNM turut dihadiri para wakil rektor, para dekan, Direktur Program Pascasarjana (PPs) dan para asisten direktur, serta para pejabat di lingkungan UNM, pengurus Dharma Wanita Unit, serta sejumlah undangan lainnya. (yat)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply