iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Haji De’de Sampaikan Capaian P22 SK-HD pada HUT ke-60 Takalar


Pedoman Karya 3:35 AM 0




HUT TAKALAR. Wagus Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (keemat dari kanan), Wabup Takalar Haji De’de (kedua dari kiri), Ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya (ketiga dari kiri), foto bersama ahli waris mantan Bupati Takalar pada peringatan HUT ke-60 Takalar, dalam Rapat Paripurna DPRD Takalar, di Kantor DPRD Takalar, Senin, 10 Februari 2020. (ist)



-------
Senin, 10 Februari 2020


Haji De’de Sampaikan Capaian P22 SK-HD pada HUT ke-60 Takalar


-         Syamsari Kitta Tidak Hadir
-         Achmad Rivai: Pak Bupati Ikut Pelatihan di Amerika


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Wakil Bupati Takalar, H Achmad Dg Se’re yang akrab disapa Haji De’de, menyampaikan capaian program unggulan P22 Pemkab Takalar pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Takalar, dalam Rapat Paripurna DPRD Takalar, di Kantor DPRD Takalar, Senin, 10 Februari 2020.

“Melalui momentum Hari Jadi ke-60 Kabupaten Takalar ini, saya menyampaikan pencapaian P22 program Bupati dan Wakil Bupati Takalar, mulai dari akhir Desember 2017, sampai Desember 2019, pencapaiannya kurang lebih 53 persen dari total Program Unggulan 22,” kata Haji De’de.

Sebagaimana diketahui, Program P22 merupakan program yang menjadi andalan saat Syamsari Kitta – Haji De’de SK-HD maju sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Takalar pada 2017. Program ini kemudian dijadikan sebagai Program Pemkab Takalar dalam periode kepemimpinan SK-HD 2017-2023.

Haji De’de yang membacakan pidato Bupati Takalar Syamsari Kitta (yang tidak hadir karena berangkat ke Amerika Serikat), mengatakan, makna penting dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-60 Kabupaten Takalar adalah bagaimana pemerintah hadir memenuhi hak-hak rakyat yang lebih baik di bidang pelayanan publik, bidang pembangunan, bidang pendidikan, bidang kesehatan untuk kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera.

Rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Takalar, Darwis Sijaya, dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, dan sejumlah undangan di antaranya perwakilan Menteri Lingkungan Hidup & Kehutanan RI, serta jajaran Forkopimda, dan instansi vertikal pemerintah daerah.

Bupati Takalar, Syamsari Kitta, tidak hadir pada acara tersebut. Ketua Panitia HUT ke-60 Takalar, Achmad Rivai mengatakan, Syamsari Kitta sedang berada di Amerika Serikat untuk mengikuti International Visitor Leadership Program (IVLP), sebuah program pelatihan tata kelola pemerintahan.

Piagam Penghargaan

Dalam rapat paripurna itu diberikan piagam penghargaan kepada mantan Bupati Takalar, yakni H Donggeng Dg Ngasa, H Makkatang Kr Sibali, dan HM Suaib Pasang.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman didampingi Wabup Takalar Haji De’de, dan Ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya, kepada masing-masing ahli waris masing-masing mantan bupati. (Hasdar Sikki)

---------
Berita terkait:

Takalar Merindukan Inspirasi Baru 

Banggalah sebagai Orang Takalar 

Doa dan Dzikir untuk HUT Takalar 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply