Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Kades Cakura Takalar Jemput Mahasiswa KKP Unpacti Makassar


Pedoman Karya 2:31 AM 0


KULIAH KERJA PROFESI. Kepala Desa Cakura, Kecamatan Polsel, Takalar, Nurdiansyah (berdiri ketiga dari kanan) didampingi Kepala Dusun Je’nelimbua, Hasbullah Erang (berdiri ketiga dari kiri), foto bersama Dekan FKIP Unpacti Jafar (berdiri keempat dari kanan), dan beberapa dosen FKIP Unpacti, serta mahasiswa KKP Unpacti, di Desa Cakura, Selasa, 10 Maret 2020. (Foto: Citra Andini Masaila )





---------

Rabu, 11 Maret 2020


Kades Cakura Takalar Jemput Mahasiswa KKP Unpacti Makassar



TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Kepala Desa Cakura, Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel), Kabupaten Takalar, Nurdiansyah SPd, menjemput langsung mahasiswa Universitas Pancasakti (Unpacti) Makassar yang melaksanakan Kuliah Kerja Profesi (KKP) selama satu bulan di daerahnya, Selasa, 10 Maret 2020.

Nurdiansyah kemudian mengantar langsung mahasiswa ke rumah Kepala Dusun Je’nelimbua, Hasbullah Erang, yang dijadikan Posko KKP.

“Kami sangat senang dengan kehadiran mahasiswa Universitas Pancasakti, karena tentu akan banyak kegiatan yang bisa dilaksanakan bersama pemerintah dan masyarakat di Desa Cakura,” kata Nurdiansyah.

Para mahasiswa dalam kesempatan itu juga ditemani langsung Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unpacti, Jafar SPd MPd, Wakil Dekan FKIP Muhammad Taqwin SPd MPd, Ketua Prodi Pendidikan Fisika Mariani Akhfar SPd MPd, Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia Adriani SPd MPd, dan Ketua Prodi Pendidikan Matematika Akbar Taufik SPd MPd.

“Ada delapan mahasiswa yang melaksanakan KKP di Desa Cakura, gabungan antara mahasiswa FKIP dan mahasiswa Fisipol,” jelas Dekan FKIP Unpacti, Jafar, kepada wartawan seusai mengantar mahasiswa ke Desa Cakura dan mengunjungi beberapa Posko KKP lainnya di Kecamatan Polsel, Selasa, 10 Maret 2020.

Ke-8 mahasiswa tersebut, yaitu Rian Afrisal Ndo (Ilmu Komunikasi), Agus Tricaksono Widodo (Ilmu Pemerintahan), Ignatius Juna (Ilmu Komunikasi), Ismail Abdul Latief (Ilmu Komunikasi), Kalixtus Ambur (Ilmu Komunikasi), Wihelmina Mi Danor (Pendidikan Bahasa Indonesia), Citra Andini Masaila (Pendidikan Matematika), Florinanus Odus (Pendidikan Bahasa Indonesia).

Penulis berita: Ismail Abdul Latief
Editor: Hasdar Sikki

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply