iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Ibu-ibu Desa Jo’jolo Pasang Baliho Calon Wakil Bulukumba Andi Makmur


Pedoman Karya 7:54 PM 0


BALON WAKIL BUPATI. Mengisi waktu lowong di tengah suasana pembatasan sosial (social distancing) atau menjaga jarak akibat merebaknya wabah virus Covid-19 atau virus corona, ibu-ibu di Dusun Balumbung, Desa Jo’jolo, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, kompak memasang baliho dan poster bakal calon Wakil Bupati Bulukumba, Andi Makmur Karim Krg Kollang. (ist)




-------

Rabu, 08 April 2020


Ibu-ibu Desa Jo’jolo Pasang Baliho Calon Wakil Bulukumba Andi Makmur



BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Mengisi waktu lowong di tengah suasana pembatasan sosial (social distancing) atau menjaga jarak akibat merebaknya wabah virus Covid-19 atau virus corona, ibu-ibu di Dusun Balumbung, Desa Jo’jolo, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, kompak memasang baliho dan poster bakal calon Wakil Bupati Bulukumba, Andi Makmur Karim Krg Kollang, Selasa, 07 April 2020.


Dengan menggunakan pakaian sehari-hari dan penampilan sebagaimana biasanya saat bergaul dengan sesama warga, para ibu-ibu terlihat antusias memasang baliho dan poster Andi Makmur yang kemungkian besar akan berpasangan dengan Andi Muchtar Ali Yusuf yang akrab disapa Andi Utta’ pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukumba.

Dalam alat peraga kampanye Andi Makmur tersebut, masih tertulis Menuju Bulukumba 2020-2025, tapi sudah ada penyampaian dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat bahwa pelaksanaan Pilkada tahun 2020 ini kemungkinan besar akan ditunda dan digeser ke tahun 2021.

Para ibu-ibu yang memasang baliho Andi Makmur tersebut terlihat ceria dan bersemangat meskipun pemasangan baliho diiringi dengan hujan rintik-rintik.

warga Balumbung ini ternyata merupakan simpatisan dan pendukung berat Andi Makmur Karaeng Kollang, yang selama ini cukup dinanti masyarakat Bulukumba sekaligus menjadi kandidat satu-satunya paling berpeluang mendampingi Andi Utta’.

“Kami semua ini (ibu-ibu) memasang spanduk dan banner Andi Makmur, dilakukan atas inisiatif dan spontanitas. Kebetulan juga, Andi Makmur ini selangkah lagi bakal berpasangan dengan Andi Utta’ yang merupakan putra kelahiran Tanete Bulukumpa. Ya, tentu kami harus kita total mendukungnya, karena kedua sosok ini bisa saling melengkapi. Intinya, warga Balumbung, khususnya kaum emak-emak, nantinya bersatu untuk memenangkan pasangan Andi Utta’ dan Andi Makmur pada perhelatan Pilkada Bulukumba 2020,” kata seorang ibu dengan penuh antusias.

Untuk diketahui, sepekan ini alat peraga seperti spanduk dan banner kandidat Andi Makmur, sudah tampak menyebar dan terpajang di sejumlah ruas jalan utama maupun wilayah permukiman penduduk di Kabupaten Bulukumba. (arta)

-------
Berita terkait: 


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply