iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » PT Pos Indonesia Berikan Bantuan Sembako untuk Warga Takalar


Pedoman Karya 2:57 AM 0


BANTUAN SEMBAKO. Bupati Takalar, Syamsari Kitta (keempat dari kiri), didampingi Ketua Gugud Covid-19 Kabupaten Takalar, dr Rahmawati (kedua dari kiri) foto bersama perwakilan PT Pos Indonesia, seusai penyerahan bantuan sembako, di Posko Induk & Media Center PSC Kabupaten Takalar, Rabu, 20 April 2020. (ist)



-----
Rabu, 20 Mei 2020


PT Pos Indonesia Berikan Bantuan Sembako untuk Warga Takalar



TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). PT Pos Indonesia memberikan bantuan sejumlah paket sembako untuk warga Kabupaten Takalar uang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Manajer P2K3L PT Pos Indonesia, Agung Kusuma Adji, kepada Bupati Takalar, Syamsari Kitta, di Posko Induk & Media Center PSC Kabupaten Takalar, Rabu, 20 April 2020.

Agung Kusuma Adji mengatakan, penyaluran bantuan paket sembako tersebut merupakan wujud berbagi dari PT Pos Indonesia kepada warga di tengah pandemi Covid-19.

“Jangan dilihat dari sedikti atau banyaknya, tetapi keikhlasan yang ada di dalamnya untuk saling membantu,” kata Agung.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa beras, mie instan, dan minyak goreng. Penyerahan bantuan dirangkaikan dengan penandatangan berita acara penyerahan oleh Manajer P2K3L Agung Kusumaadji dengan Ketua Gugud Covid-19 Kabupaten Takalar, dr Rahmawati.

Bupati Takalar Syamsari Kitta menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Pos Indonesia atas bantuan yang diberikan kepada warga Kabupaten Takalar, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19.

“Covid-19 tidak hanya berefek pada kesehatan, tetapi juga berefek pada perekonomian. Mudah-mudahan Covid-19 segera berakhir, sehingga semuanya bisa normal kembali dan orang-orang yang di-PHK dapat bekerja kembali dan perekonomian dapat berjalan seperti semula,” kata Syamsari. (Hasdar Sikki)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply