Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » » Kapolres Takalar Beny Murjayanto Siap Dikonfirmasi Wartawan


Pedoman Karya 5:45 AM 0


SIAP DIKONFIRMASI. Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, menggelar acara silaturrahim dan makan siang bersama Ketua PWI Kabupaten Takalar, Maggarisi Saiyye, dan sejumlah wartawan, di RM Haji Kanang, Jl Jenderal Sudirman, Takalar, Selasa, 01 September 2020.





-------
Rabu, 02 September 2020


Kapolres Takalar Beny Murjayanto Siap Dikonfirmasi Wartawan


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, secara terbuka mengatakan dirinya siap menerima informasi dan melayani konfirmasi dari wartawan.

“Jangan segan-segan hubungi saya kalau ada yang harus dikonfirmasi,” tandas Beny pada acara silaturrahim dan makan siang bersama Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar, Maggarisi Saiyye, dan sejumlah wartawan, di RM Haji Kanang, Jl Jenderal Sudirman, Takalar, Selasa, 01 September 2020.

Beny yang diberi amanah sebagai Kapolres Takalar sejak 14 Agustus 2020, juga mengajak wartawan, khususnya yang berdomisili dan atau meliput di wilayah Kabupaten Takalar, berbagi informasi yang sifatnya baik dan positif.

Pria kelahiran Sleman, DI Yogyakarta, 04 Mei 1978, mengatakan, dirinya ingin melanjutkan silaturrahim dan komunikasi yang baik bersama wartawan di Takalar sebagaimana yang dilakukan pendahulunya AKBP Budi Wahyono.

“Tentu dari komunikasi yang dibangun bersama, diharapkan kita saling memberi dan bertukar informasi yang sifatnya baik dan positif,” kata Beny.

Suami dari Ira Kusuma Wardhani, mengatakan, peran media sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Media sangat penting, karena menjadi ujung tombak dalam menyebarluaskan informasi-informasi,” kata Beny.

Sebelum bertugas sebagai Kapolres Takalar, Beny Murjayanto menjabat Kabagbinkar Rosdm Polda Gorontalo, sedangkan mantan Kapolres Takalar, AKBP Budi Wahyono, kini bertugas sebagai Kabagbinkar Rosdm Polda Sulsel. (Hasdar Sikki)

------
Berita terkait Polres Takalar:

Bupati Takalar Laporkan Pencemaran Nama Baik, Kapolres Sarankan Lapor ke Dewan Pers 

Polisi Periksa Saksi Kerbau Curian yang Ditemukan di Rumah Ketua DPRD Takalar 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply