Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » » Sekda dan Kepala BPKD Takalar Diistirahatkan Karena Sakit


Asnawin Aminuddin 7:35 PM 0


DIISTIRAHATKAN. Kepala BPKD Takalar, Gazali Mahmud (kiri), dan Sekda Takalar Arsyad Taba, diistirahatkan untuk sementara waktu dari tugasnya karena sakit. Bupati Syamsari menunjuk Rahmansya Lantara sebagai PlH Sekda, dan Faisal Sahing sebagai PlH Kepala BPKD. 



 

 

 

------

Kamis, 17 September 2020

 

 

Sekda dan Kepala BPKD Takalar Diistirahatkan Karena Sakit

 

 

-         Syamsari Tunjuk Rahmansyah Lantara PlH Sekda

-         Faisal Sahing PlH Kepala BPKD

 

 

TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Sekda Takalar Arsyad, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Gazali Mahmud, diistirahatkan untuk sementara waktu dari tugasnya karena sakit.

Kedua pejabat tersebut disarankan melakukan isolasi mandiri terkait kondisi kesehatannya yang tidak dapat menjalankan tugas-tugasnya  dengan baik. Informasi yang dihimpun, Arsyad dan Gazali sudah beberapa pekan tidak bisa menjalankan tugas dengan baik karena sakit.

Sekda Arsyad yang pernah dikabarkan terpapar Covid 19 diminta untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh alias medical check up, serta isolasi mandiri.

Selain pernah terpapar virus corona atau Covid-19, Arsyad juga memiliki riwayat kormobid, penyakit jantung.

Kepala BPKD Takalar, Gazali, konon sudah beberapa hari dirawat di RSUD Padjonga Daeng Ngalle Takalar, karena demam.

Karena kendala kesehatan mereka itulah, Bupati Takalar, Syamsari Kitta akhirnya meminta keduanya melakukan pemeriksaan kesehatan secara intensif.

 “Saya kira Pak Sekda dan Pak Kepala BPKD harus melakukan isolasi mandiri karena kondisi kesehatan yang kurang stabil, terkhusus untuk Pak Sekda segera melakukan medical check up,” kata Syamsari, Selasa 15 September 2020.

 

Tunjuk Pelaksana Harian

Sekadar informasi, eksekutif dan legislatif di Takalar kini sedang mempersiakan tahapan pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daeran (APBD) Perubahan 2020 di DPRD Takalar.

Tentu saja, Sekda dan Kepala BPKD harus hadir secara fisik pada pembahasan tersebut. Karena keduanya sedang sakit, Bupati Syamsari Kitta akhirnya memutuskan menunjuk pelaksana harian selama keduanya berobat.

Pejabat yang ditunjuk yaitu Rahmansya Lantara sebagai PlH Sekda, dan Faisal Sahing sebagai PlH Kepala BPKD. Rahmansya Lantara saat ini menjabat Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), sedangkan Faisal Sahing saat ini menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertamanan Kabupaten Takalar.

“Tugas dari Pelaksana Harian yang harus segera diselesaikan adalah Rancangan RAPBD Perubahan Tahun 2020, dan menyusun RAPBD Pokok 2021. Dua poin penting ini sangat mendesak untuk diselesaikan,” tegas Syamsari Kitta yang juga pernah duduk sebagai Anggota DPRD Sulsel. (Hasdar Sikki)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply