Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » BRI Peduli Bagikan Gerobak Sampah di Pasar Maricaya, Pasar Terong, dan Pasar Pa’baeng-baeng


Asnawin Aminuddin 1:05 AM 0

GEROBAK SAMPAH. BRI Peduli membagikan gerobak sampah, wastafel, dan peralatan kebersihan di Pasar Maricaya, Pasar Terong, Pa’baeng-baeng Barat, dan Pa’baeng-baeng Timur, Makassar, Senin, 22 Februari 2021. (ist)
 






------------

Rabu, 24 Februari 2021

 

 

BRI Peduli Bagikan Gerobak Sampah di Pasar Maricaya, Pasar Terong, dan Pasar Pa’baeng-baeng

 

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). BRI Peduli membagikan gerobak sampah, wastafel, dan peralatan kebersihan di Pasar Maricaya, Pasar Terong, Pa’baeng-baeng Barat, dan Pa’baeng-baeng Timur, Makassar, Senin, 22 Februari 2021.

Bantuan tersebut merupakan bagian dari program CSR BRI Peduli kepada 1.000 psar di berbagai wilayah di seluruh Indonesia, guna memberikan dukungan dan kepedulian kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Bantuan diberikan secara simbolis kepada Kepala Pasar Maricaya, Arsyad S Umar, oleh pihak BRI Unit Maricaya di bawah naungan BRI Cabang Somba Opu, Makassar, Senin, 22 Februari 2021.

“Alhamdulillah, kami tentu sangat berterimakasih dengan adanya program bantuan seperti ini, karena pihak BRI Peduli memberikan bantuan fasilitas kebersihan dan kesehatan,” kata Arsyad.

Supervisor PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Layanan Maricaya, Sitti Saidah, kepada wartawan mengatakan, Program BRI Peduli menyasar 1.000 pasar di seluruh Indonesia.

“Salah satunya di Makassar ada empat pasar, yakni Pasar Maricaya, Pasar Terong, Pasar Pa’baeng-baeng Barat, dan Pasar Pa’baeng-baeng Timur,” kata Saidah.

Selain itu dijelaskan bantuan peduli sarana dan pra sarana untuk pasar ini guna mendukung adaptasi kegiatan baru dalam rangka penanggulangan penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19.

“Kami mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19, serta menjaga keberlangsungan usaha di tengah pandemi, karena pasar merupakan salah satu penggerak ekonomi masyarakat. Karena itu, kami terus mendukung aktivitas ekonomi pasar di tengah pandemi agar aktivitas tetap berjalan sesuai dengan protokol kesehatan. Dengan harapan pedagang dapat menjalankan usaha dan melayani para konsumen dengan aman,” tutur Saidah. (ahr)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply