Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Bupati Bulukumba Andi Utta: Saya Selalu Bekerja Cepat


Asnawin Aminuddin 6:53 PM 0

BEKERJA CEPAT. Bupati Bulukumba Andi Utta (baju putih, kiri) dan Wakil Bupati Andi Edy Manaf, mengadakan pertemuan dengan para pejabat lingkup Pemkab Bulukumba, di Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Sabtu, 27 Februari 2021. (ist)


 




---------

Senin, 01 Maret 2021

 

 

Bupati Bulukumba Andi Utta: Saya Selalu Bekerja Cepat

 

 

-         Partanian, Perikanan, dan Pariwisata Jadi Prioritas

 

BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Sehari setelah dilantik (26 Februari 2021) sebagai Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf yang akrab disapa Andi Utta, langsung mengumpulkan para pejabat teras lingkup Pemkab Bulukumba.

Pertemuan dilangsungkan di rumah pribadi Andi Utta di Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Sabtu, 27 Februari 2021. Pada pertemuan itu, Andi Utta didampingi Wakil Bupati Andi Edy Manaf.

Pejabat yang hadir antara lain Pj Sekda Misbawati A Wawo, para Asisten Setda, para Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), beberapa Kepala Bagian dan para camat hadir.

Di hadapan para pejabat, Andi Utta menegaskan bahwa dirinya sebagai orang yang berlatar belakang pengusaha, selalu bekerja cepat, ada target dan ada hasil.

“Sebagai orang yang berlatar-belakang pengusaha, saya selalu bekerja cepat. Ada target dan ada hasil. Ini semua akan saya terapkan selama memimpin Bulukumba,” tandas Andi Utta.

Andi Utta kemudian menyampaikan visi misinya bersama Edy Manaf, serta strategi yang akan dilakukan dalam menjalankan pemerintahan Bulukumba.

Dia mengatakan, sektor pertanian, perikanan, dan pariwisata akan menjadi andalan dan prioritas dalam memacu pertumbuhan ekonomi di Bulukumba.

“Saya akan bekerja keras mendatangkan investor dan bermitra untuk membangun Bulukumba yang lebih maju. Saya punya banyak kawan, baik yang ada di Jakarta maupun luar negeri, untuk berinvestasi di sini, khususnya di sektor pariwisata,” kata Andi Utta.

Pembangunan sektor pariwisata, termasuk infrastruktur pendukung, jalan lingkar Lemo-Lemo, Bara, dan terus ke Tanjung Bira akan menjadi program prioritas dalam waktu dekat.

“Kami akan mengundang investor untuk membangun hotel berbintang. Ini akan kami lakukan, sehingga sektor pariwisata bisa lebih maju dan memberi kontribusi bagi pendapatan daerah, tenaga kerja akan terserap, dan akan banyak lapangan usaha yang terbuka,” papar Andi Utta.

Dia juga mengatakan akan mengakselerasi program di berbagi sektor, seperti pengadaan seribu rumpon, serta pengadaan bibit unggul gratis. (dar)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply