Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » Masjid Nurul Ilmi UNM Kini Punya Minimarket Z-Mart


Pedoman Karya 9:00 PM 0

MINIMARKET MASJID. Rektor UNM Prof Husain Syam menggunting pita tanda iresmikannya minimarket Z-Mart Masjid Nurul Ilmi Kampus UNM Gunungsari Baru, Rabu, 01 September 2021. (ist)


 





-----------

Rabu, 01 September 2021

 

 

Masjid Nurul Ilmi UNM Kini Punya Minimarket Z-Mart

 

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Masjid Nurul Ilmi Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) Gunungsari Baru, kini mempunyai minimarket. Dengan demikian, jamaah masjid dan warga kampus yang ingin berbelanja atau punya kebutuhan tertentu, dapat memanfaatkan minimarket tersebut untuk membeli kebutuhan atau keinginannya.

Minimarket yang diberi nama Z-Mart dan berlokasi di areal Masjid Nurul Ilmi, diresmikan penggunannya oleh Rektor UNM Prof Husain Syam, Rabu, 01 September 2021.

Pengurus Masjid Nurul Ilmi, Prof Asfa Rahman, mengatakan pembukaan minimarket Z-Mart itu merupakan hasil kolaborasi pengurus Masjid Nurul Ilmi dengan Basnas (Badan Amil Zakat Nasional) Kota Makassar.

“Kami banyak memperoleh dukungan berbagai pihak untuk bisa memakmurkan masjid, salah satunya dengan mendirikan badan usaha masjid,” ungkap Asfa Rahman.

Rektor UNM Prof Husain Syam dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pengurus Masjid Nurul Ilmi atas kehadiran minimarket Z-Mart tersebut.

“Apapun yang direncanakan dan bernilai kebaikan, pimpinan universitas akan memberikan dukungan. Kami ingin apa yang dilakukan pengurus masjid, bisa bernilai kebaikan dan memakmurkan masjid,” kata Husain.

Sebagai bentuk dukungan kepada pengurus masjid dan keberadaan minimarket tersebut, Husain Syam mengajak pimpinan kampus untuk memborong produk sembako di Z-Mart Masjid Nurul Ilmi.

Ketua Baznas Kota Makassar, Azhar Tamanggong, yang juga hadir pada acara peresmian tersebut, mengatakan, diresmikannya Z-mart ini sebagai bentuk memajukan perekonomian dengan menyiapkan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan. (ima)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply