Andi Sudirman dan Dhanny Pomanto Siap Hadiri Pelantikan Pengurus MUI Sulsel

PELANTIKAN DAN MUKERDA. Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (paling kanan) menerima kunjungan Ketua Umum MUI Sulsel AGH Prof Najamudin HA Safa, Ketua Panitia Pelantikan dan Mukerda, Dr KH Mustari Bosra, serta jajaran pimpinan dan panitia, di Rumah Jabatan Wagub Sulsel, Senin, 25 Oktober 2021. (ist)


 


--------

Selasa, 26 Oktober 2021

 

 

Andi Sudirman dan Dhanny Pomanto Siap Hadiri Pelantikan Pengurus MUI Sulsel

 

- Dilantik pada Ahad, 31 Oktober 2021

- Dirangkaikan Musyawarah Kerja Daerah


 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, dan Walikota Makassar, Mohammad “Dhanny” Pomanto, menyatakan kesiapannya menghadiri acara Pelantikan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel Masa Khidmat 2021-2026, di Four Points by Sheraton Hotel, Jl Andi Jemma (Jl Landak Baru), Makassar, Ahad pagi, 31 Oktober 2021.

“Alhamdulillah, Plt Gubernur Sulsel dan Walikota Makassar siap menghadiri pelantikan pengurus MUI Sulsel yang dirangkaikan acara ta’aruf dan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda),” kata Ketua Panitia, Dr KH Mustari Bosra, kepada wartawan seusai audiensi jajaran pimpinan MUI Sulsel dan panitia pengukuhan pengurus, di Rumah Jabatan Wagub Sulsel, Senin, 25 Oktober 2021.

Dalam audiensi tersebut, Plt Gubernur Sulsel menyatakan siap memberikan kata sambutan pada acara pelantikan dan membuka Mukerda MUI Sulsel, sedangkan Walikota Makassar bukan sekadar menghadiri melainkan juga memfasilitasi protocol kesehatan pada kegiatan tersebut dengan menyediakan fasilitas test antigen bagi 300-an tamu dan pengurus MUI Sulsel.

“Pak Wali menghimbau pelaksanaan Mukerda MUI Sulsel menjaga protokoler kesehatan dan berencana untuk hadir jika tidak ada halangan,” kata Mustari.

Audiensi dengan Plt Gubernur Sulsel dihadiri langsung Ketua Umum MUI Sulsel AGH Prof Najamudin HA Safa, Wakil Ketua Prof Muhammad Ghalib, Sekretaris Umum Dr H Muammar Bakry, serta jajaran pimpinan lainnya dan panitia. (fir)


-----

Berita terkait:

MUI Sulsel Diminta Perkuat Teknologi Informasi dan Media Digital

Prof Nadjamuddin dan Pengurus MUI Sulsel Dilantik Akhir Oktober 2021

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama