Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » » » Pengurus PWI Takalar Bersilaturrahim dengan Para Kepala Desa di Galesong Selatan


Pedoman Karya 11:23 PM 0

SILATURRAHIM. Ketua PWI Takalar Hasdar Sikki dan beberapa pengurus foto bersama Sekretaris Kecamatan Galesong Selatan, Iksan Larigau, serta para kepala desa se-Kecamatan Galesong Selatan, di Kantor Camat Galesong Selatan, Sabtu, 11 Juni 2022. (ist)
 



----

Sabtu, 11 Juni 2022

 

 

Pengurus PWI Takalar Bersilaturrahim dengan Para Kepala Desa di Galesong Selatan

 

 

TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Pengurus  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar melakukan kunjungan silaturahim dengan Pemerintah Kecamatan serta para kepala desa se-Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, di Kantor Camat Galesong Selatan, Sabtu, 11 Juni 2022.

Ketua PWI Takalar Hasdar Sikki mengatakan kunjungan silaturrahim dimaksudkan untuk memperkenalkan pengurus baru PWI Takalar, serta berkenalan dengan pemerintah kecamatan dan pemerintahan desa se-Kecamatan Galesong Selatan.

“Kunjungan silaturrahim ini memang sudah jauh-jauh hari sebelumnya kami agendakan, dan alhamdulillah, hari ini kami dapat bersilaturrahim dengan pemerintah kecamatan dan pemerintahan desa se-Kecamatan Galesong Selatan,” kata Hasdar Sikki.

Dalam kunjungan itu, ketua dan pengurus PWI Takalar diterima oleh Sekretaris Kecamatan Galesong Selatan, Iksan Larigau, serta para kepala desa se-Kecamatan Galesong Selatan.

“Kami bahkan berencana melakkan kunjungan silaturrahim ke seluruh pemerintahan kecamatan se-Kabupaten Takalar. Kita akan mencoba membangun sinergitas dari pemerintah tingkat desa dan kelurahan hingga pemerintah kebupaten,” kata Hasdar.

Sebagaimana diketahui, Pengurus PWI Kabupaten Takalar dan Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) PWI Kabupaten Takalar periode 2021-2024, resmi dilantik oleh Ketua PWI Propinsi Sulawesi Selatan, Agus Salim Alwi Hamu, di Gedung PKK Kabupaten Takalar, Sabtu, 28 Mei 2022.

Sekretaris Kecamatan Galesong Selatan, Iksan Larigau, mengaku sangat gembira dengan kedatangan pengurus PWI Kabupaten Takalar.

“Kami memang sudah lama menunggu kedatangan pengurus organisasi kewartawanan yang ingin membangun kerja sama dalam mengawal pembangunan di kecamatan dan di desa,” ungkap Iksan.

Komunikasi dengan para insan pers, katanya, sangat penting agar kegiatan pembangunan mendapat pengawasan dan publikasi untuk diketahui masyarakat dan pemerintah kabupaten.

“Dalam artian program-program kami perlu dikawal dan dikontrol, sehingga kewenangan kami juga bisa terukur. Kami berharap kepada pengurus PWI Takalar, hubungan yang terbangun saat ini senantiasa terjaga,” kata Iksan.

Dalam kunjungan silaturrahim tersebut hadir antara lain Penasehat PWI Takalar Maggarisi Saiyye, Jalaluddin Havid, Sekretaris Supahrin Tiro, Bendahara Achmad Maggau (Indonesia Pos), dan Seksi Organisasi Nasir Tarang. (Muhammad Rajih Musdar)


-----

Berita terkait:

Bertemu Kapolres Takalar, Audiensi Pertama Pengurus PWI Takalar

PWI Takalar dan Bawaslu Teken MoU, Kajari Salahuddin: Lawan Politik Uang

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply